Sukses

Nyawa Bayi 5 Bulan Melayang di Tol Cipali

Liputan6.com, Purwakarta - Minibus pembawa satu keluarga mengalami kecelakaan di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 79 di wilayah Campaka, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (29/11/2016).

Kecelakaan yang menimpa minibus bernomor polisi B 1050 UYS itu terjadi saat melaju di jalur Cirebon menuju Jakarta. Berdasarkan keterangan pengemudi, Franky, kecelakaan terjadi saat ia menahan kantuk.

Franky menuturkan karena mengantuk saat mengendarai kendaraan, maka minibus hilang kendali dan oleng kemudian menabrak truk di depannya.

"Padahal sebelumnya, saya dan rombongan sempat istirahat di rest area," kata Franky.

Dalam insiden tersebut, seorang bayi berusia 5 bulan bernama Cristoper meninggal dunia. Sementara, lima penumpang lainnya mengalami luka, termasuk orangtua, kakak korban dan pengasuhnya.  

"Kalau keluarga berasal dari Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara," ujar Franky.

Seluruh korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta. Ibu korban, Narliana (33) seketika histeris ketika mengetahui anaknya yang masih bayi meninggal.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini dalam penanganan pihak kepolisian dari unit Laka Lantas Polres Purwakarta. Bangkai kendaraan sudah dievakuasi ke pos PJR di Cilameri Subang.