Sukses

PNS Bandung Mabuk di Tengah Antrean E-KTP Bikin Heboh Netizen

Dalam video itu, lelaki berbaju PNS itu asyik mengisap rokok, sementara rekannya sibuk melayani antrean warga.

Liputan6.com, Bandung - Sebuah video berdurasi 41 detik yang beredar di dunia maya tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Kota Bandung.

Pasalnya, video yang diunggah 5 September 2016 oleh salah satu warga bernama Chandra Chansay melalui akun Twitter-nya @chansayARDAN menampilkan seorang pria berpakaian pegawai negeri sipil yang diduga tengah mabuk.

Pada akunnya itu, Chandra menyebut kejadian ini terjadi di Kecamatan Coblong di sela-sela antrean E-KTP. Sambil mengisap rokok, PNS tersebut ditenangkan salah satu petugas keamanan dengan menggunakan bahasa Sunda.

Sang pemilik akun telah melaporkan insiden ini ke Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Berikut cuitan yang dilontarkan Chandra Chansay melalui akun Twitternya @chansayARDAN.

"@ridwankamil @relawan_bdg @infobdg orang kecamatan coblong siang ini mabok dikantor, disaat antri e ktp panjang banget."

"@PemkotBandung tolong dong tindak lanjuti ini orang kecamatan coblong mabok pas jam kerja & banyak yg bikin ektp sih," sambung dia lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini