Sukses

Penasaran Netizen Terjawab, Siapa yang Bayar Tagihan Makan Saat Para Artis Bukber

Rasa penasaran netizen soal siapa artis yang membayar seluruh biaya makanan saat menggelar acara buka puasa bersama para selebriti akhir terjawab.

Liputan6.com, Jakarta Dalam video blog yang dibuat Ayu Dewi, nampak sejumlah artis mengadakan buka bersama. Di antaranya ada Nagita Slavina, Olla Ramlan, Ashanty, Ayu Dewi, Paula Verhoeven, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, Wulan Guritno dan Titi Kamal. Pertanyaannya, siapa yang membayar tagihan Bukber? 

Rasa penasaran netizen soal siapa artis yang membayar seluruh biaya makanan saat menggelar acara buka puasa bersama para selebriti akhir terjawab. Acara Bukber tersebut cukup menyita perhatian karena banyak artis yang datang, 

Ayu juga membocorkan sosok yang mentraktir biaya Bukber di sebuah restoran belum lama ini.

Dalam video itu terlihat Nagita Slavina mengeluarkan uang tunai untuk membayar makanan yang dipesannya. Ternyata tidak adaa tuan rumah yang menraktir biaya Bukber. Setiap artis diminta mengumpulkan uang untuk membayar makanannya masing-masing alias patungan.

" Bayar Anda, kalau cash ada lebihan 20 persen," Goda Ayu Dewi ke Nagita Slavina.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nagita Slavina Keluarkan Uang

Nagita nampak mengeluarkan beberapa uang Rp100 ribuan untuk membayar makanan yang dimakan.

" Berapa sih (bayarnya)?" ujar Nagita sambil mengeluarkan uang.

" Rp3 juta buat lu," celetuk Ayu Dewi.

Olla Ramlan melihat Nagita mengeluarkan uang langsung meminta istri Raffi Ahmad itu untuk membayar makanan yang mereka makan.

" Nagita Slavina aja yang bayar nanti kita transfer dia," celetuk Olla.

" Oh Anda aja yang disuruh bayar sama Mami Olla, kita semua transfer ke Nagita," kata Ayu Dewi.

Namun permintaan Olla tak bisa dipenuhi Nagita. Dengan bercanda Nagita sengaja membawa uang tunai tak terlalu banyak biar tak perlu mentraktir rekan-rekannya sesama selebriti. 

" Sengaja bawa cash nih biar pas," ucap Nagita.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video ini kembali viral dan diunggah akun TikTok @rans entertaiment FC. Netizen yang melihat video ini sudah tak penasaran soal siapa yang bayar saat artis pada kumpul makan bareng.

" Oh jadi mereka juga sama PT2 atau patungan," ujar akun mejikiu1.

Pasha Ungu Sebut Putra Sulung Tipe Playboy, Saban Bulan Kenalkan Perempuan Berbeda" Gayanya sultan, tapi pas giliran bill muncul semua sibuk pegang hape kaya guee," kata akun venny.

" Belum tentu juga ditransfer beneran, ujung-ujungnya lupa, yang pastilah Nagita Slavina," kata akun mahda.

" Ditalangin dulu, struk keluar baru kita bayar2 deh sama yang talangin. Bagus lagi kalau dapat subsidi dari teman baik. Patungannya lebih ringan," kata akun shaninha.

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.