Sukses

Di Momen Lebaran, Keluarga Besar Nathalie Holscher Bahagia Bisa Ketemu Sule dan Anak-Anaknya

Komedian Sule beserta anak dan istrinya, merayakan hari lebaran bersama keluarga besar Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule beserta anak dan istrinya, merayakan hari lebaran bersama keluarga besar Nathalie Holscher. Menurut nenek Nathalie, Oma Hetty Holscher mengatakan, tidak ada pembahasan khusus ketika Sule berlebaran dengan keluarga Nathalie Holscher.

"Selalu ngumpul di rumah kakak saya yang pertama. Kita nggak ada bahas khusus ya saling memaafkan aja. Ngumpul, cerita-cerita keluarga besar kakak saya, saya kenalin juga," kata Oma Hetty, Sabtu (14/5/2021).

Rupanya, kehadiran Sule dan Nathalie Holscher menjadi kebahagiaan tersendiri di keluarga besar Nathalie. Apalagi, ada keluarga besar Nathalie yang belum pernah bertemu langsung dengan ayah dari Rizky Febian tersebut. Bagi Oma Hetty, hari lebaran dijadikan ajang silaturahmi dengan Sule dan Nathalie Holscher. 

"Ya ekspresi yang saya lihat semua seneng, yang belum pernah ketemu ya kemaren itu. Kan waktu pesta kawin hanya tertentu aja, karena situasi. kemaren ketemu semua mereka pingin ketemu Nathalie, pengen ketemu Sule. Ya silaturahmi lah," katanya.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sule ajak anak-anaknya

Berlebaran dengan keluarga besar Nathalie Holscher, Sule mengajak anak-anaknya, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand. 

"Anak Sule ikut semua, ada Iki ada Putri, lengkap kok, lengkap. Kita juga nggak sangka yang lain pada dateng. Apalagi ada iki icon-nya. Satu suaranya sangat bagus idola juga. Ya udah sekalian foto," tutup Oma Hetty.

 

(Luthfia Miranda Putri/Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.