Sukses

Berbagai Pilihan Kuota Tri untuk Sahur dan Silaturahmi Ramadhan

Seiring dengan berjalanannya Ramadhan di kondisi pandemi, operator seluler Tri menyediakan berbagai ragam paket kuota untuk memperlancar silaturahmi online.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan berjalanannya Ramadhan di kondisi pandemi, operator seluler Tri Indonesia menyediakan berbagai ragam paket kuota untuk memperlancar silaturahmi online.

Kondisi pandemi masih mengharuskan banyak orang untuk tinggal di rumah sembari menjalankan ibadah puasa. Internet pun jadi hiburan utama untuk menemani waktu ngabuburit atau menunggu berbuka puasa.

Untuk itu, Tri menyediakan berbagai pilihan kuota terjangkau dengan kuota yang besar bernama Paket Kuota Happy.

Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan, pada bulan puasa ini, Tri berkomitmen untuk selalu dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan terbaik.

"Kami menghadirkan Voucher Happy 52GB Unlimited dan Paket Kuota Happy lain yang memiliki best value for money bagi pelanggan," kata Dolly, dikutip dari keterangan resmi Tri Indonesia.

Paket Kuota Happy memberikan kuota besar dengan harga terjangkau. Dengan begitu para pelanggan bisa senang selama masa pandemi dan ngabuburit maupun silaturahmi di bulan Ramadhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Dipakai 24 Jam Nonstop

Paket ini menawarkan 100 persen kuota selama 24 jam tanpa dibagi-bagi. Voucher Happy 52GB dibanderol Rp 70 ribu dengan kuota utama 22GB dan Unlimited YouTube selama 24 jam, 30 hari penuh.

Sementara untuk Paket Kuota Happy ada berbagai penawaran, mulai dari paket kuota dengan YouTube unlimited atau paket kuota 24 jam di semua aplikasi.

Paket Kuota Happy sendiri hadir dalam beberapa pilihan, misalnya paket 2GB unlimited (Rp 9.000), 3GB unlimited (Rp 12 ribu), dan 52GB unlimited (Rp 70 ribu).

Ada pula Paket Happy mingguan terdiri dari 1GB, 2GB, 3GB, dan 3,5GB yang harganya mulai dari Rp 6.000. Untuk paket bulanan terdiri dari 12GB, 18GB, dan 25GB yang harganya mulai dari Rp 50 ribu.

3 dari 3 halaman

Kuota Internet Sahur

Tidak hanya itu, khusus Ramadhan ini, Tri juga menghadirkan promo Tebus Murah Kuota Sahur 50GB.

Paket ini untuk pelanggan layanan prabayar yang membeli produk paket data Happy 12GB, 18GB, datau 25GB dengan harga mulai Rp 500.

Sesuai namanya, kuota Sahur ini hanya dapat digunakan selama waktu sahur, yakni pukul 01.00-06.00 waktu setempat.

Kuota tersebut di atas bisa digunakan untuk main gim online, streaming YouTube, streaming film, hingga streaming musik, atau silaturahmi menggunakan video call WhatsApp atau Zoom.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.