Sukses

Resep Telur Dadar Kimchi ala Korea, Cocok Jadi Lauk Saat Sahur

Kimchi bisa dikreasikan dalam berbagai menu masakan, mulai dari nasi goreng, ramen, sampai telur dadar.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak variasi menu makanan untuk sahur di bulan puasa ini. Salah satunya adalah dengan Kimchi yang terkenal sebagai makanan khas Korea. Untuk Anda para pecinta K-Pop dan juga drama-dramanya, pasti sudah familiar dengan makanan yang satu ini.

Rasa kimchi memang terbilang unik, ada rasa asam, manis, sampai pedas di dalamnya. Namun, tak sedikit pula yang menjadikan kimchi sebagai menu favorit mereka.

Bagi orang Korea, kimchi merupakan pelengkap makanan yang selalu dihidangkan pada setiap meja makan. Namun, kimchi juga bisa dikreasikan dalam berbagai menu masakan, mulai dari nasi goreng, ramen, sampai telur dadar.

Di bulan puasa ini, kimchi bisa dipadukan dengan telur dadar. Cara membuatnya mudah dan praktis, cocok sebagai menu sahur. Simak cara membuatnya yang dipersembahkan Asmr Cooking di kokiku.tv.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.