Sukses

Diam-Diam Nikita Willy Bangun Masjid dan TPA untuk Anak Kurang Mampu

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa hal yang tak diketahui oleh fans dan publik soal aktris muda Nikita Willy. Mulai dari kisah keluarga sampai berbagai aktivitas kebaikan yang ia lakukan di balik layar.

Sederet topik itu sempat dibahas dalam acara Perspektif Metro TV ketika Nikita Willy menjadi bintang tamu. Di hadapan seorang pewawancara ia membongkar berbagai fakta menarik soal dirinya.

Salah satunya adalah ternyata Nikita pernah membangun masjid dan TPA untuk anak kurang mampu.

1. Bangun Masjid

Dalam acara Perspektif Metro TV, terungkap kalau Nikita sering melakukan kegiatan sosial yang begitu jarang terekspose. Salah satunya adalah membangun masjid. 

"Iya," jawab Nikita saat ditanya soal membangun masjid. "Di dekat rumah sini," ungkapnya menjelaskan soal lokasi dari masjid tersebut.

 

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Ekspose Soal Kegiatan Sosial

Ternyata Nikita sudah sangat sering melakukan kegiatan sosial. Namun, aktris cantik ini memilih untuk tak membagikan soal amal kebaikan-nya itu di media atau pun sosial media. 

"Itu juga yang mungkin orang-orang gak banyak tahu. Kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan. Karena aku tidak suka membagikan di media atau di sosial media aku," tuturnya.

3. Bangun TPA

Tak hanya membangun masjid, Nikita juga menyediakan kegiatan mengaji atau TPA di masjid tersebut yang ditujukan kepada anak-anak kurang mampu. 

"Di masjid yang aku buat itu ada sekitar 80 anak yang kurang mampu. Dan di situ aku bangun TPA untuk belajar mengaji," jelasnya.

"Jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan gak main-main. Jadi di situ mereka bisa belajar ngaji gratis. Terus dapat seragam dan lain-lain," pungkasnya.

(Gogor Subyakto/Kapanlagi.com)