Sukses

DFSK Siapkan Posko Siaga Selama Mudik Lebaran 2019

Liputan6.com, Jakarta - Tak ingin ketinggalan momen mudik Lebaran 2019, DFSK menyediakan posko yang tersebar di jalur-jalur utama mudik. Hal ini tak terlepas dari banyaknya masyarakat Indonesia yang memilih menggunakan kendaraan pribadi untuk pulang ke kampung halaman.

“Menurut data internal kami pada 2018, ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen diantaranya menggunakan kendaraan pribadi. DFSK ingin memastikan kendaraan kami selalu siap dan bisa diandalkan. Keberadaan posko mudik akan semakin menambah rasa aman selama perjalanan," kata Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Posko siaga mudik DFSK mulai beroperasi pada 1 - 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh yang melayani arus mudik dan arus balik mudik Idul Fitri 1440 H.

Bagi konsumen yang mudik dari Jakarta ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur utara dapat singgah di lokasi DFSK Siaga Mudik di Cirebon, sedangkan bagi konsumen yang mudik melalui jalur selatan dapat singgah lokasi Posko DFSK yang berada di Tasikmalaya dan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Adapun lokasi detail DFSK Siaga Mudik sebagai berikut :

1. Puncak – Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik)

2. Tasikmalaya – Rumah Makan SR Rajapolah (Posko Siaga Mudik)

3. Cirebon – Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung Cirebon (Bengkel Siaga)

2 dari 3 halaman

Free Check-up

Di tempat ini, konsumen bisa melakukan free check-up untuk beberapa bagian kendaraan, serta adanya beberapa komponen fast moving jika mobil memerlukan pergantian seperti oli mesin, aki, minyak rem, kopling, kampas ram, busi, filter udara dan v-belt.

Tak hanya itu, apabila ada perbaikan, konsumen akan mendapatkan diskon untuk jasa hingga 50 persen dan suku cadang hingga 5 persen.

Selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah dipersiapkan. Tersedia ruang yang nyaman dengan fasilitas sofa, bean bag, kursi pijat, tv hingga aneka minuman dingin dan hangat.

“Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen-momen terbaik konsumen kami. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” ujar Franz Wang.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Ramadan dan Lebaran, Berat Badan Orang Indonesia Meningkat
Artikel Selanjutnya
Kabar Ronaldo Beri Donasi untuk Palestina Saat Ramadan Ternyata Hoaks