Sukses

Resmi Menikah, 8 Artis Ini Jalani Puasa Pertama dengan Pasangan

Ada artis-artis yang menjalani Ramadan tahun ini bersama pasangan. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Ramadan 2019 menjadi momen spesial bagi beberapa artis Tanah Air. Pasalnya, tahun ini menjadi Ramadan pertama mereka menjadi sepasang suami istri. Kebahagiaan saat Ramadan terasa lengkap dengan kehadiran pasangan setiap hari. Tentu hal itu tidak ingin dilewatkan begitu oleh mereka.

Dilansir dari kapanlagi.com, berikut deretan pasangan yang menjalani bulan Ramadan pertama sebagai sepasang suami-istri:

1. Maia Estianty

Setelah resmi berpisah dengan Ahmad Dhani di tahun 2008, kini Maia Estianty kembali memulai biduk rumah tangga dengan seorang pengusaha, yakni Irwan Musry. Mereka resmi menjadi sepasang suami istri sejak Oktober 2018. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Tokyo, Jepang.

Lama sendiri, wanita yang dikaruniai tiga orang anak ini kini tengah berbahagia karena dapat menjalankan Ramadan bersama sang suami. Ia juga kerap kali mengunggah kebersamaannya dengan sang suami selama Ramadan di akun Instagram pribadinya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Melody Nuramdani

2. Melody Nurramdhani

Mantan personil JKT 48, Melody Nurramdhani kini menjalankan Ramadan pertamanya sebagai seorang istri. Ia diketahui menikah dengan pujaan hati, Hanif Fathoni, pada 3 November 2018. Kabarnya, banyak penggemar yang patah hati atas keputusannya tersebut. Namun, keduanya tetap bahagia karena menjalankan ibadah puasa pertama sebagai suami istri.

3 dari 8 halaman

Baim Wong

3. Baim Wong

Baim Wong, artis yang kini namanya tengah melejit di dunia per-youtube-an Indonesia juga tengah berbahagia karena dapat melaksanakan Ramadan tahun ini sebagai seorang suami. Diketahui bahwa dirinya telah menikah dengan seorang model cantik, Paula Verhoeven, pada 22 November 2018. Kebahagiaan tak bisa ditutupi oleh pasangan yang sering disebut Bapau (Baim Paula) ini. Hal itu diperlihatkan keduanya melalui video yang diunggah di akun YouTube Baim Paula setiap hari.

4 dari 8 halaman

Sindy

4. Shindy Havresthino

Shindy, mantan personel girlband Princess juga melewati Ramadan pertama bersama sang suami. Diketahui bahwa dirinya menikah dengan sang kekasih, Hadi Isman, pada 27 Januari 2019.

5 dari 8 halaman

Ariska Putri

5. Ariska Putri

Ariska Putri, yang menyandang gelar Miss Grand International 2016, tahun ini resmi berstatus sebagai istri dari sang kekasih, Ryan Novandi. Pernikahan keduanya digelar di Masjid Agung Medan pada Februari 2019. Ramadan tahun ini dijalani Ariska dan suami dengan spesial karena menjadi momen pertama mereka melaksanakan ibadah puasa bersama.

6 dari 8 halaman

Risa Saraswati

6. Risa Saraswati

Penulis, penyanyi, sekaligus YouTuber horor Risa Saraswati juga tengah berbahagia karena baru saja memulai biduk rumah tangga. Risa diketahui menikah dengan Dimas Tri Aditiyo pada bulan Februari 2019. setelah sebelumnya ibadah puasa hanya ditemani oleh kelima sahabat hantunya, yakni Peter cs, kini Risa dapat melaksanakan ibadah puasa bersama sang suami.

7 dari 8 halaman

Syahrini

7. Syahrini

Penyanyi cantik Syahrini juga turut melepas masa lajangnya tahun ini. Dirinya menikah dengan seorang pengusaha sukses, Reino Barack, pada 27 Februari 2019 di Jepang. Setelah lama melajang, kini Syahrini dapat menjalankan ibadah puasa bersama pasangan. Ia juga kerap kali mengunggah momen kebersamaannya bersama Reino di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

Irish Bella

8. Irish Bella

Irish Bella, pemain sinetron Berkah Cinta, ini belum genap sebulan menikah dengan Ammar Zoni. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada April 2019. Ramadan tahun ini pun menjadi kali pertama mereka menjalani ibadah puasa setelah membina rumah tangga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini