Sukses

Bingung Cari Tempat Buka Puasa? Yuk, Jajal Aplikasi Ini

Sejumlah aplikasi berikut bisa membantu kamu menentukan tempat buka puasa terdekat denganmu tanpa takut kena macet.

Liputan6.com, Jakarta - Jalanan macet kadang jadi hambatan tersendiri saat mencari tempat buka puasa.

Sejumlah aplikasi berikut bisa membantu kamu menentukan tempat buka puasa terdekat denganmu tanpa takut kena macet. Apa saja, simak rangkumannya berikut ini.

1. Zomato

Bagi pecinta kuliner, tentunya aplikasi ini sudah tak asing lagi. Zomato membantu pengguna untuk mencari dan menemukan tempat makan terbaik. Selain itu, aplikasi ini mudah digunakan.

Asyiknya, aplikasi ini memberikan informasi menu, foto, serta ulasan pengguna mengenai restoran. Kamu bisa menemukan semua restoran di kotamu, termasuk restoran di lokasi terdekat serta menggunakan filter pencarian untuk menemukan tempat terbaik

Zomato tersedia di 150 kota di Indonesia hingga negara-negara lain seperti Inggris, Brazil, Selandia Baru, dan lain-lain.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikutnya

2. Wisata Kuliner Jakarta

Sesuai namanya, aplikasi Wisata Kuliner Jakarta memberikan lokasi tempat makan di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Setidaknya ada lebih dari 1.500 restoran dan tempat makan yang masuk indeks aplikasi Wisata Kuliner Jakarta.

Tak hanya restoran, aplikasi ini juga menawarkan berbagai jenis tempat makan. Misalnya restoran kelas menengah, makanan daerah, tempat makan di mal, jajanan unik, hingga makanan di pinggir jalan.

3. Jajan Yuk

Aplikasi ini menunjukkan tempat jajan atau kuliner yang paling dekat dari posisi kamu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa cari tempat jajan yang ada di kotamu maupun kota lain di seluruh Indonesia. Menariknya lagi, kamu bisa dapat promo-promo menggiurkan yang ditawarkan oleh setiap outlet.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.