Sukses

Gara-gara Gorengan, Berat Badan Ivan Gunawan Naik Selama Ramadan

Usut punya usut, rupanya Ivan Gunawan selalu kalap menyantap makanan dan minuman setelah seharian menahan lapar dan haus.

Liputan6.com, Jakarta Setiap Ramadan datang, berat badan Ivan Gunawan malah semakin bertambah. Padahal Ivan Gunawan tak pernah absen untuk menjalani ibadah puasa.

Usut punya usut, rupanya Ivan Gunawan selalu kalap menyantap makanan dan minuman setelah seharian menahan lapar dan haus.

"Aku setiap bulan puasa berat badan nambah ya," ujar Ivan Gunawan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/562019).

Sejak siang hari Ivan Gunawan sudah memikirkan makanan apa yang akan ia santap. Gorengan jadi menu utama yang harus ada saat dirinya berbuka puasa.

"Ini dari siang saja sudah mikir beli gorengan di mana, sambal kacang di mana, lagi pengin es kelapa," ujar Ivan Gunawan.

Meski begitu, Ivan Gunawan tidak pernah mengeluh ketika berat badannya semakin bertambah. "Mau gemuk apa enggak, ya sama saja, disyukuri saja," tutur Ivan Gunawan. (Sapto Purnomo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini