Sukses

Hari Pertama Lebaran, Tak Ada Maxime Bouttier di Rumah Prilly Latuconsina

Tak ada Maxime Bouttier di rumah Prilly Latuconsina di hari pertama Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Di hari Lebaran atau Idul Fitri pertama, Prilly Latuconsina merayakannya di rumah bersama keluarga besar. Namun sayang wajah kekasihnya, Maxime Bouttier tak terlihat kala itu.

Diakui Prilly, kekasihnya tak datang karena memang dirinya dan Maxime sibuk lebaran di keluarga mereka masing-masing. Dirinya juga memang tak ada tradisi dikunjungi sang pacar rumahnya saat hari pertama Lebaran.

Baca Juga

  • Biasa Makan Paling Banyak, Prilly Latuconsina Hanya Makan Bubur Bayi Lebaran Ini
  • Prilly Latuconsina Siapkan Budget Khusus untuk THR, Berapa Besar?
  • Posting Pegangan Tangan dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Ngaku Salah

"Dia sih bilang hari ini penuh banget karena harus keliling ke rumah keluarganya. Tapi kalau misalnya sudah sama keluarganya mampir sih," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui dikediamannya, Tangerang, Jumat (15/6/2018).

Jujur sih selama pacaran lebaran pertama itu nggak pernah pacar dateng ke rumah. Ya, Karena kita fokus sama keluarga kita masing-masing," sambung  Prilly Latuconsina.

Namun jika sang kekasih datang kerumahnya, Prilly mengaku sangat senang. Itu karena dirinya dan Maxime sudah jarang bertemu lagi karena kesibukan mereka. Apalagi Prilly baru-baru ini harus operasi gigi karena sempat sakit gigi saat puasa.

"Cuma kalau dia nyempetin dateng, aku juga seneng banget. Kita sekalinya ketemu singkat banget. Karena dia cuma nemenin aku operasi. Abis operasi dia pulang juga kan aku gak bisa ngomong," ungkap Prilly Latuconsina tentang sang pacar, Maxime Bouttier.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.