Sukses

D'Masiv Merasakan Berkah Ramadan

Berkah ramadan tengah dirasakan oleh grup band D'Masiv karena di bulan suci ini mereka laris manis tawaran manggung.

Jakarta Ryan mengungkapkan kalau di bulan ramadan ini D'Masiv malah semakin banyak menerima tawaran job. Biarpun tetap kerja saat puasa tapi Ryan dan kawan-kawan malah bersyukur dengan padatnya jadwal mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

D'Masiv Mendapat Banyak Job Selama Ramadan

D Masiv memang memperbanyak job karena mereka punya crew dan karyawan, jadi banyak tanggung jawab yang mengharuskan Ryan dan kawan-kawan untuk giat bekerja. Apalagi menjelang lebaran.

3 dari 6 halaman

D'Masiv Mendapat Banyak Job Selama Ramadan

Ryan bersyukur mereka akan bakal tetap manggung sampai 12 Juni, beberapa hari sebelum lebaran dan D'Masiv memang sudah memastikan mereka tak mau tampil saat Idul Fitri nanti karena itu waktunya kumpul bersama keluarga.

4 dari 6 halaman

D'Masiv Mendapat Banyak Job Selama Ramadan

Bagi D'Masiv seperti yang dikatakan Ryan, momen bersama keluarga saat merayakan hari lebaran jadi salah satu alasan kenapa mereka mengosongkan jadwal. Kata Ryan menghabiskan momen lebaran tanpa keluarga bisa memberikan penyesalan tersendiri.

5 dari 6 halaman

D'Masiv Mendapat Banyak Job Selama Ramadan

Ryan lalu bercanda, mereka baru mau manggung saat lebaran dan rela tak berkumpul bersama keluarga kalau diundang ke acara yang mau membayar ereka sebesar 1 triliun Rupiah. Ada-ada saja nih Ryan.

6 dari 6 halaman

D'Masiv Mendapat Banyak Job Selama Ramadan

Bagi Ryan dan kawan-kawan, anggota D'Masiv dan para krunya memang sudah seperti keluarga sendiri, makanya mereka akan berkumpul saat lebaran nanti.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Rahma Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini