Sukses

5 Lagu Religi Terbaru yang Hadir di Bulan Ramadan 2018

Berikut ini 5 lagu religi terbaru yang turut menyemarakkan bulan Ramadan 2018.

Bintang.com, Jakarta Bulan Ramadan 2018 terasa kian hangat dengan kehadiran sederet lagu-lagu religi dari penyanyi ternama Indonesia. Mereka menyuarakan banyak hal terkait nilai kehidupan serta bermakna sebuah refleksi menjadi pribadi yang lebih baik.

Para penyanyi dan musisi mengemas lagu religi dengan suguhan yang berbeda-beda. Tidak hanya dengan nada serta lirik yang menyentuh, tetapi ada pula kejutan lain dari salah seorang musisi yang memberikan lagu religi dengan persembahan berbeda dan tidak kalah menarik untuk disimak.

Baca Juga

  • Lirik Lagu Virgoun With Last Child, Maha Pemilik Hati
  • 5 Fakta Wirda Mansur, Millennials Penyanyi Lagu Religi
  • Kisah Menyentuh di Balik Lagu Religi Virgoun, Maha Pemilik Hati

Lantas, apa saja 5 lagu religi yang turut menghadir serta menghiasi bulan Ramadan 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Via Vallen

Selain meraih sederet sukses sepanjang tahun 2017 di musik dangdut, Via Vallen kembali memberikan suguhan teranyar di tahun 2018. Adalah dirinya yang turut meluncurkan lagu religi di bulan Ramadan 2018. Pelantun Sayang tersebut merilis lagu religi bertajuk Sempurnakan Langkahku.

Lagu religi yang dibawakan Via Vallen tersebut diciptakan oleh salah seorang personel September Band, Bobby. Sempurnakan Langkahku merupakan single religi pertama yang dipersembahkan Via Vallen.

3 dari 6 halaman

2. Virgoun with Last Child

Virgoun turut memberikan persembahan istimewa di bulan Ramadan 2018. Ia merilis lagu religi bertajuk Maha Pemilik Hati bersama bandnya, Last Child. Virgoun mengaku bahwa dirinya tertantang untuk merefleksikan diri lewat lagu, termasuk di Maha Pemilik Hati.

4 dari 6 halaman

3. Melly Goeslaw

Melly Goeslaw dan Hedi Yunus merilis lagu religi bertajuk Lagu Religi. Suguhan tersebut dikemas dalam musik dan lirik yang tidak biasa yakni dengan nada enerjik, lirik yang lugas, serta tidak seperti lagu religi kebanyakan.

5 dari 6 halaman

4. Siti Badriah

Selain Via Vallen, pedangdut Tanah Air lainnya yang turut merilis lagu religi adalah Siti Badriah. Ia meluncurkan lagu religi bertajuk Astaghfirullah pada 7 Mei 2018. Lagu ini merupakan lagu religi pertama Siti Badriah dan berkisah tentang orang yang teringat akan dosa-dosanya.

6 dari 6 halaman

5. Aura Gutawa

Aura Gutawa merupakan penyanyi cilik sekaligus putri musisi Erwin Gutawa. Ia debut dengan meluncurkan single religi pertama yang mengusung tajuk Doa Untuk Orangtua. Selain itu, lagu religi Aura tersebut juga disertakan di album kompilasi religi, Ramadhan Penuh Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.