Sukses

Doa agar Raih Sukses dalam Bekerja

Kunci kesuksesan adalah bekerja dengan baik dan berusaha sampai maksimal.

Jakarta Kesuksesan dalam bekerja merupakan dambaan setiap orang. Sehingga banyak orang bekerja keras agar sukses dalam bekerja.

Namun, selain bekerja keras dan bersungguh-sungguh, hendaknya manusia juga berdoa kepada Allah. Sebab, sekeras apa pun manusia bekerja, Allah yang menentukan.

Doa di bawah ini dapat dibaca untuk memohon kesuksesan dalam pekerjaan. Semoga, apa yang telah kita usahakan, mendapat rida dari Allah.

Allahumma innii as aluka khairal mas alati wa khairad du'aai wa khairan najaahi wa khairal 'amali wa khairats tsawaabi wa khairal hayaati wa khairal mamaati tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii wa haffif iimaanii warfa' darajaatii wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii atii wa as alukad darajaatil 'ulyaa fil jannati.

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan sebaik-baik permohonan, sebaik-baik doa, sebaik-baiknya keberhasilan, sebaik-baiknya amal perbuatan, sebaik-baiknya pahala, sebaik-baiknya kehidupan, sebaik-baiknya kematian. Tetaplah padaku serta perberatlah timbangan amal kebaikanku, kokohkanlah keimananku, tinggikanlah derajatku, terimalah sholat-sholatku, ampunilah dosa kesalahanku, dan aku mohon kepada-Mu untuk mendapatkan tingkat tertinggi di dalam surga."

Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf.

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini