Sukses

Jelang Ramadan, '3 Composers' Rilis Lagu Bertemakan Cinta

Menjelang Ramadan para musisi mulai merilis single-single religinya. Namun berbeda dengan '3 Composers, dalam maraknya single religi yang akan bermunculan mereka malah membuat single dengan tema cinta.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Ramadan para musisi mulai merilis single-single religinya. Namun berbeda dengan '3 Composers, dalam maraknya single religi yang akan bermunculan mereka malah membuat single dengan tema cinta.

Single tersebut berjudul 'Bangun Cinta'. Menurut Mario Kacang, salah satu personil dari '3 Composers' ini mengatakan karena pihak dari label Afe Records yang ingin mengorbitkan penyanyi baru.

"Tapi untuk tahun ini kita belum karena kan rilisnya berdekatan tapi emang ada wacana dari Afe Records juga karena kebetulan di Afe Records ada satu artis perempuan juga untuk duet lagi. tapi tahun ini nggak. Tahun depan kita penginnya lagu baru justru," kata Mario Kacang saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Meski begitu mereka pun telah merilis single religi dengan menggandeng penyanyi Indah Dewi Pertiwi di tahun lalu. Mario pun merasakan jika membuat lagu religi sangatlah berbeda dengan lagu-lagu pop yang biasa mereka buat. Menurutnya, setiap lirik pada lagu religi akan mempunyai makna tersendiri.

"Kalau tahun ini karena berdekatan sekali jadi. Kita nggak mau buru-buru, ramadan kan ada doa di tiap lirik, jadi kalau bisa jangan buru-buru. Mungkin tahun depan. Ini kan baru kumpul lagi di bulan Februari jadi terlalu mepet," ucap Mario.

"Musik itu kebutuhan yang nggak abis-abis. Kita ngeliat banyak peluang di sana dan selama masih ada peluang pasti ada strategi untuk mencari uang di situ. Salah satunya dari YouTube, itu bisa naik dan akhirnya dicari oleh perusahaan," lanjutnya.

Harapan kedepannya lewat lagu 'Bangun Cinta' ini diharapkan bisa diterima untuk masyarakat luas. Meskipun banyaknya nanti lagu-lagu religi yang bermunculan.

Sumber: Kapanlagi

Reporter:Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini