Sukses

Kiper Persib Tetap Semangat Jalani Laga di Bulan Ramadan

Kiper Persib tak menemui kesulitan saat latihan atau menyongsong pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Persib Bandung, M. Natshir, mengaku tidak banyak mengalami hambatan atau kendala saat menjalani ibadah puasa. Kiper yang akrab disapa Deden ini menjelaskan soal rutinitasnya di bulan Ramadan.

Deden mengaku dirinya sama sekali tak menemui kesulitan. Baik saat latihan atau menyongsong pertandingan di bulan Ramadan.

"Menurut Deden pribadi sih tidak mempengaruhi performa saat pertandingan nanti. Justru Deden tetap semangat menunjukkan yang terbaik untuk Persib,” katamya.

Persib rencananya akan menghadapi Bali United di lanjutan Liga 1. Jika diturunkan pelatih Persib,Djadjang Nurdjaman, pada salah satu dari empat laga di depan, maka ini adalah kali pertama M. Natshir tampil mengawal gawang Persib saat bulan Ramadan.

Ini membuat penjaga gawang Persib itu sangat bersemangat menyongsong laga-laga pada bulan puasa ini. Apalagi, tak seperti musim lalu yang jarang mendapatkan kesempatan, pada empat laga terakhir ia selalu tampil mengawal gawang Persib.

"Dulu saya nggak main. Jadi kalau nanti dipercaya, ini pengalaman pertama main di bulan puasa,” ujar Natshir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.