Sukses

Tampil Kembaran dengan Kaftan ala Nia Ramadhani dan Putrinya

Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla memang dikenal tampil kompak, termsuk saat Ramadan. Kedunya kompak tampil cantik dengan kaftan

Liputan6.com, Jakarta Asyiknya punya anak perempuan adalah bisa main dandan-dandanan dan tampil pakai baju kembaran. Seperti aksi kompak aktris cantik Nia Ramadhani dengan putri sulungnya Mikhayla Zalindra Bakrie.

Keduanya memang dikenal kompak dan gemar tampil dengan nuansa senada. Terlebih di bulan Ramadan, ibu dan anak tersebut terlihat makin cantik dengan busana kaftan dan tunik.

Seperti dalam acara buka puasa bersama keluarga besar Aburizal Bakrie, Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih memakai tunik berpotongan longgar warna krem. Motif garis di bagian lengan dan bawah tunik membuat ilusi tubuh makin tinggi.

 

Our lil Family...😍🙏🏻 #family #bukabersamaARB #latepost #mikhayla #mainaka #ramadhan

A photo posted by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nia menambahkan aksesori gold mulai dari statement earring model hoop yang besar, kalung bertumpuk, belt kecil, sampai clutch.

Sementara si kecil memakai tunik putih dengan outer krem aksen renda emas di pinggirannya. Mikhayla juga memakai aksesori headpice emas yang membuatnya tampil seperti little princess.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaftan Nuansa Timur Tengah

Gaya lain yang di-posting Nia lewat akun instagram @ramadhaniabakrie adalah tunik nuansa Timur Tengah. Nia memilih tunik motif garis yang didominasi warna orange.

Penampilannya makin memukau dengan choker emas dan cincin batu yang mencuri perhatian. Rambut ombre yang dibiarkan terurai makin menambah pesona Timur Tengah.

 

 

Selamat berpuasa.. #ramadhan #mikhayla #mainaka

A photo posted by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Jika Nia Ramadhani bergaya dengan tunik ala Maroko, Mikhayla didandani dengan maxi dress nuansa India. Ia pun masih memakai headpiece emas yang imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini