Sukses

Kesibukan Prabowo Subianto Saat Masa Tenang Pemilu 2019

Masa tenang Pemilu serentak 2019 diisi capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan sejumlah kegiatan.

Liputan6.com, Jakarta - Masa tenang Pemilu serentak 2019 diisi capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan menghadiri acara wisuda di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Padepokan Hambalang, Bogor. Prabowo juga menemui petinggi partai koalisi.

"Hari ini ada wisuda di Universitas Kebangsaan di Padepokan Garuda Yaksa, Bojongkoneng. Tentu ya bertemu juga dengan berbagai tokoh hari-hari. Lalu juga konsolidasi partai dan koalisi," kata Waketum Gerindra Fadli Zon di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/4/2019).

Kemudian pada Selasa 16 April, Prabowo akan meresmikan masjid di Hambalang pada pukul 12.00 WIB siang. Masjid tersebut dinamakan Nurul Waton. Nama itu didapat Prabowo setelah bertemu dengan Ustadz Adi Hidayat.

"Beliau membuat masjid di tempat beliau, cukup besar, memang sudah rencana dan nazar beliau. Sudah selesai. Sudah beberapa waktu lalu sebenarnya tapi baru ada kesempatan besok akan diresmikan," ucapnya.

Pemungutan suara Pemilu serentak 2019 dilaksanakan pada Rabu 17 April. Masa kampanye akbar kedua paslon sudah habis dan diisi dengan masa tenang jelang hari pencoblosan.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.