Sukses

Instrumental Lagu Metallica Sambut Jokowi di Deklarasi Pemuda Pancasila

Jokowi menghadiri Deklarasi Relawan Pemuda Pancasila DKI Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Capres 01, Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Deklarasi Relawan Pemuda Pancasila DKI Jakarta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (3/3/2019). Tak hanya relawan yang menyambutnya secara meriah.

Kedatangan Jokowi juga diiringi dengan instrumen lagu band rock Metallica yang berjudul Enter Sandman. Metallica merupakan salah satu band kesukaan Jokowi.

"Kami tahu selera Bapak, suka dengar musik rock," kata Choky Sitohang selaku pembawa acara dalam acara tersebut seperti dilansir Antara.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang itu datang pukul 15.30 WIB. Dia langsung menyalami para sukarelawan Pemuda Pancasila yang hadir dalam acara tersebut.

Acara deklarasi pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu dihadiri oleh ribuan sukarelawan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila.

Hadir pula pada acara itu Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno, Ketua Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Pilpres 2019 diiikuti dua pasangan, yakni Pasangan Calon Nomor Urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.