Sukses

Genre Milenial Bandung Sepakat Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Dia menyatakan, Jokowi layak melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua. Sebab, Jokowi sukses menjalankan programnya di hampir seluruh sektor.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah milenial dari berbagai kalangan, seperti akademisi, komunitas, serta pengusaha muda yang terabung dalam  Genre Milenial Kota Bandung menyatakan dukungan kepada pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

"Kami siap kerja cerdas dan ikhlas untuk kemenangan Jokowi-Amin di Kota Bandung" ujar gantira, perwakilan Genre Milenial, dalam deklarasi yang diikuti ratusan peserta di  Kota Bandung, Sabtu 9 Februari 2019.

Dia menyatakan, Jokowi layak melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua. Sebab, Jokowi sukses menjalankan programnya di hampir seluruh sektor.

"Secara fisik, Indonesia banyak perubahan yang dapat dilihat dari banyaknya pembangunan infrastruktur oleh pemerintahan Jokowi," ujarnya.

Selain itu juga, pertumbuhan ekonomi Indonesia meningkat. Hal ini ditandai dengan turunnya angka kemiskinan dari dua digit mejadi satu digit. Jokowi juga sukses merebut kembali penguasaan PT Freeport menjadi 51% oleh Indonesia.

"Semua elemen di masyarakat bisa merasakan keberhasilan masa kepemimpinan Jokowi, baik dari segi pembangunan maupun kesejahteraan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapangan Kerja Melimpah

Hal lain yang juga menjadi bukti keberhasilan kepemimpinan Jokowi adalah tersedianya lapangan kerja yang melimpah. Tentu hal ini merupakan bukti dukungan khususnya kepada para kaum millenial yang baru akan memulai masuk dunia kerja.

"Ini perlu rupanya kita apresiasi, sehingga diharapkan di periode berikutnya pemerintahan pak jokowi lebih termotivasi untuk melakukan percepatan pembangunan dan peningkatan kualitas kehidupan Warga Negara Indonesia," ungkapnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.