Sukses

PDIP Targetkan Jokowi Raih 75 Persen Suara di Pangandaran, Ciamis, dan Banjar

PDIP percaya diri Jokowi-Ma'ruf Amin meraih 75 persen suara di Kabupaten Pangandaran, Ciamis, dan Kota Banjar, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - PDIP percaya diri pasangan calon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin mampu meraih 75 persen suara di Kabupaten Pangandaran, Ciamis, dan Kota Banjar, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan saat rapat konsolidasi di sela safari kebangsaan jilid II PDIP.

Dalam rapat konsolidasi di Pangandaran, hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPD Jabar PDIP TB Hasanuddin, dan Ketua DPC Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata. Hadir pula Ketua DPC PDIP Ciamis, Oih Burhanuddin, dan Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana.

Dalam kesempatan ini, Jeje mengungkap di daerah ini target suara Jokowi-Ma'ruf capai 75 persen.

"Insyaallah. Saya sebagai penanggung jawab, kami bertekad mempersembahkan yang terbaik, ingin menang terbesar di seluruh Jawa Barat. Target kami pemilu legislatif 50 persen, dan Pilpres 75 persen," kata Jeje, Minggu (25/11/2018).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Juta Turis

Ketua DPD Jabar PDIP TB Hasanuddin menilai target tersebut wajar adanya. Menurut Wakil Ketua TKD Jabar Jokowi-Ma'ruf itu masyarakat merasakan betul kerja Jokowi.

Pangandaran, kata Hasanuddin, telah berkembang sebagai destinasi pariwisata. Pembangunan itu dikawal Jeje selaku Bupati Pangandaran.

"Sekarang hampir 4 juta turis hadir. Listrik sudah masuk dan jadi terang. Sejalan dengan naiknya kesejahteraan rakyat, suara rakyat ke partai pun naik. Saya yakin tembus 70an persen," jelas Hasanuddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.