Sukses

Megawati: Hubungan Saya dengan Prabowo Baik, Tak Pernah Menghujat

Dia merasa kasihan dengan Prabowo. Sebab hubungan baik keduanya harus dihiasi dengan lingkungan di sekitarnya yang buruk.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyatakan, hubungannya dengan Prabowo Subianto baik-baik saja. Hal ini ditunjukkan bahwa keduanya tak saling menghujat dan menjelek-jelekkan.

"Ndak pernah saya menghujat orang. Ngomongin siapa, enggak. Sampai Pak Prabowo pun dengan saya hormat. Karena saya tidak pernah mengatakan hal-hal yang jelek. Prabowo juga tidak pernah menjelekkan saya, tidak pernah," ucap Megawati di kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Dia merasa kasihan dengan Prabowo. Sebab hubungan baik keduanya harus dihiasi dengan lingkungan di sekitarnya yang buruk.

"Kan kasihan ya, kalau saya bilang kasihan beliau. Kenapa orang di lingkungannya seperti begitu? Seakan-akan itu adalah orang di lingkungannya yang selalu menjalankan hal-hal yang buruk, yang mengkritisi pemerintah dengan cara yang menurut saya, bukan kritikan positif," jelas Megawati.

Itu sebabnya, dia meminta para caleg dan kader untuk menyampaikan sebuah kebenaran.

"Kembali, ini adalah tugas kalian. Supaya kebenaran is kebenaran. Masa tidak bisa dilihat," pungkas Megawati.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.