Sukses

Ketika Prabowo, AHY dan Tommy Berkumpul di Haul ke-11 Soeharto

Selain Prabowo, hadir juga Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kedatangan AHY sekaligus untuk silaturahmi dengan keluarga Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, menghadiri acara haul ke-11 almarhum Presiden ke-2 RI Soeharto di rumah Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam, 27 September 2018.

"Beliau sangat berjasa bagi bangsa dan negara. Beliau adalah bapak bangsa, bapak pembangunan, berkali-kali menyelamatkan bangsa dan negara dari krisis," kata Prabowo di Cendana.

"Tadi pagi saya dengan Ibu Rahmawati Soekarnoputri, malam ini saya dengan keluarga Pak Harto," sambungnya.

Selain Prabowo, hadir juga Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kedatangan AHY sekaligus untuk silaturahmi dengan keluarga Soeharto.

Pada kesempatan ini, AHY mengimbau generasi muda selalu menghormati jasa para pendahulu.

"Tentunya saya membawa semangat generasi muda, kita harus selalu mengenang menghormati, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para pemimpin pendahulu kita," ucap AHY.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Tommy dan Titiek Soeharto

Putra Presiden ke-6 RI ini ingin generasi muda melanjutkan semangat para pejuang bangsa. Baginya, melanjutkan perjuangan dan saling mengapresiasi lebih penting dibanding mencari kesalahan satu sama lain.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto, Ketua Dewan Pertimbangan Titiek Soeharto, dan Sekjen Priyo Budi Santoso serta keluarga Soeharto.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.