Sukses

Djoko Santoso Sebut Gatot Nurmantyo Gabung PAN

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Dewan Pembina Gerindra, Djoko Santoso menyambut baik kabar masuknya Gatot Nurmantyo dalam jajaran tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Menurut dia, saat ini Mantan Panglima TNI tersebut tengah mendaftar sebagai kader PAN, yang juga menjadi salah satu partai pengusung Prabowo-Sandiaga.

"Gatot bagus, tapi sampai sekarang yang bersangkutan belum ada permintaan (bergabung), ya kita tunggu lah. Dia gabung di PAN kata beritanya," ujar Djoko di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2018).

Djoko Santoso merupakan kandidat kuat ketua Tim Pemenangan prabowo-Sandiaga. Dari kacamatanya, Gatot adalah sosok supel yang mudah bergaul.

Karenanya, ia yakin kehadiran Gatot bisa menambah amunisi bagi timses Prabowo-Sandiaga.

"Ya namanya mantan Panglima TNI. anda bisa lihat sendiri, Pak Gatot cerdas pinter banyak bergaul," puji anggota dewan pembina Partai Gerindra ini.

 

2 dari 2 halaman

Belum Pasti

Namun demikian, Djoko menegaskan bergabungnya Gatot masih belum pasti. Dia masih menunggu kejelasan status Gatot sebagai kader PAN, baru mencarikan posisi yang sesuai dengan kapasitasnya di dalam timses.

"Jadi ya Insya Allag, kalau gabung PAN kan berarti dukung kita. Terkait posisi, malah mau gabung ya (baru) tak kasih," Djoko menyudahi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Artikel Selanjutnya
Zulkifli Hasan Akui Rayu Gatot Nurmantyo Masuk Timses Prabowo-Sandiaga
Artikel Selanjutnya
Bakal Gabung Timses Prabowo-Sandiaga, Apa Posisi Gatot Nurmantyo?