Sukses

Demokrat: SBY Jadi Spesial Mentor Prabowo di Pilpres 2019

Muzani menuturkan, masih banyak nama-nama yang potensial dan berpeluang masuk ke struktur Tim Kemenangan Nasional Prabowodan Sandiaga.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menjadi penasehat khusus Prabowo di Pilpres 2019. 

"Bukan penasihat tim pemenangan ya, tapi penasihat khusus capres. Spesial mentor. AHY tim pengarah sekaligus jurkamnas," kata Ferdinand saat dihubungi, Rabu (12/9/2018).

Diketahui, Prabowo-Sandiaga juga belum mendeklarasikan Purnawirawan TNI Djoko Santoso sebagai Ketua tim pemenangan dan orang-orang di barisan tim sukses. 

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan, masih banyak nama-nama yang potensial dan berpeluang masuk ke struktur Tim Kemenangan Nasional Prabowo Subianto dan Sandiaga.

"Dari berbagai kalangan, profesi, tokoh masyarakat masih berdatangan. Saudara-saudara tahu sendiri bahwa mereka belum masuk, padahal dia sangat mampu dan membantu membantu memperjuangkan Prabowo-Sandiaga," papar Muzani di Jakarta Timur, Sabtu 8 September.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Jauh Beda dengan 2014

Menurut Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo, struktur tim pemenangan yang dibahas saat ini tak jauh beda dengan yang pernah dibentuk pada Pilpres 2014.

"Strukturnya ada dewan pembina, pengarah, Ketum, sampai ke level bawah. Saya pikir tidak berbeda dengan struktur yang lalu yang pernah kita lakukan," ujar Edhy di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara,Jakarta Selatan, Selasa 14 Agustus.

 

Reporter: Sania Mashabi

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.