Sukses

Demokrat Yakin Prabowo-Sandi Dapat Tempat di Hati Warga Bali

Jika pada Pemilu 2014 Prabowo memperoleh suara hampir 28 persen, pada Pilpres 2019 diyakini mencapai 40 persen

Liputan6.com, Denpasar - Meski beberapa kader Demokrat menyatakan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin, namun jajaran DPD Demokrat Bali tetap menyatakan komitmennya kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta saat ditemui di Denpasar. Mudarta menegaskan jika jajaran kadernya di Bali tetap berkomitmen mengawal keputusan DPP Demokrat yang mengusung pasangan Prabowo-Sandi.

"Kami tetap patuh pada instruksi DPP Partai Demokrat yang sudah berkomitmen memenangkan Prabowo-Sandi. Pak SBY sudah menegaskan jika Pak Prabowo adalah calon presiden kita," kata Mudarta, Rabu (13/9/2018).

Mudarta mengaku telah menginstruksikan jajarannya untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Bahkan, kadernya di bawah telah instensif mensosialisasikan Prabowo-Sandi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan.

"Memenangkan Prabowo-Sandi adalah harga mati. Kami sudah instruksikan kepada jajaran di partai di Bali hingga ke tingkat paling bawah. Mereka juga sudah bergerak melakukan sosialisasi Prabowo-Sandi kepada masyarakat," tuturnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimistis

Ia optimistis suara Partai Demokrat seiring dengan perolehan suara Prabowo-Sandi yang akan mengalami peningkatan di Bali. Sesuai target, ia melanjutkan, jajaran partai koalisi siap merebut suara publik Bali dengan perolehan minimal 40 persen.

"Kami tidak khawatir, kami malah optimistis kok akan meningkat, baik suara Demokrat maupun Prabowo-Sandi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.