Sukses

Presiden PKS Minta Kader Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2024

Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) secara resmi telah menunjuk Imam Budi Hartono (IBH) sebagai calon Wali Kota Depok pada Pilkada Depok 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi telah menunjuk Imam Budi Hartono (IBH) sebagai calon Wali Kota Depok pada Pilkada Depok 2024. Presiden PKS, Ahmad Syaikhu meminta seluruh kader dan simpatisan PKS memenangkan IBH pada Pilkada Depok 2024.

Ahmad Syaikhu mengatakan, DPP PKS telah menyerahkan secara resmi surat rekomendasi DPP PKS untuk bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada Depok 2024. PKS telah menunjuk IBH sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada perhelatan Pilkada Depok 2024.

“Saya menyerahkan rekomendasi DPP Partai Keadilan Sejahtera untuk bakal calon wali kota Depok untuk Pilkada 2024, kepada saudara Ir. H. Imam Budi Hartono,” ujar Syaikhu, Rabu (24/4/2024) malam.

Syaikhu telah menginstruksikan kepada seluruh struktur baik di DPW, DPD, DPC, sampai ke DPRa untuk mendukung IBH pada Pilkada Depok. Nantinya seluruh struktur jajaran PKS bergerak untuk memenangkan IBH yang saat ini sebagai Wakil Wali Kota Depok menjadi Wali Kota Depok.

“Juga seluruh anggota PKS, untuk berjuang bersama-sama memenangkan bakal calon yang diusung oleh PKS, yaitu saudara Imam Budi Hartono,” tegas Syaikhu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Calon Pendamping IBH

Saat disinggung terkait calon pendamping IBH pada Pilkada Depok 2024, Syaikhu akan menyusul pengumuman calon pendamping IBH. DPP PKS telah meminta kepada IBH untuk segera mencari calon Wakil Wali Kota Depok yang akan menemani dan memahami program IBH di Pilkada Depok 2024.

“Saya sampaikan agar saudara Imam Budi Hartono ini mencari calon pendamping beliau, calon Wakil Wali Kota Depok yang bisa chemistry dalam menuju kemenangan yang kelima PKS di Kota Depok ini,” ucap Syaikhu.

Nantinya IBH dapat mencari calon Wakil Wali Kota Depok yang sesuai dan sepemikiran untuk direkomendasikan kepada DPP PKS. Nantinya calon Wakil Wali Kota Depok yang direkomendasikan IBH akan dinilai DPP PKS dan selanjutnya akan dibuatkan SK kepada calon tersebut untuk Pilkada Depok 2024.

“Insya Allah nanti kalau ada kita SK kan,” jelas Syaikhu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.