Sukses

Prabowo Subianto Puji Sosok Yenny Wahid

Putri mantan Presiden Gus Dur, Yenny Wahid, ditawari masuk sebagai tim kampanye pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Putri mantan Presiden Gus Dur, Yenny Wahid, ditawari masuk sebagai tim kampanye pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Prabowo Subianto sendiri menilai Yenny sebagai sosok yang cerdas.

Bagi Prabowo, Yenny Wahid adalah seorang yang sangat potensial. Dia disebutnya sebagai putri terbaik bangsa Indonesia.

"Beliau sangat cerdas. Sangat berpengalaman. Beliau salah satu aset bangsa," kata Prabowo di rumahnya Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 11 September malam.

Prabowo dikabarkan bertemu Yenny Wahid di Kertanegara. Namun, tak ada pertemuan dengan mantan Sekjen PKB itu semalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertemu Kamis

Pertemuan Prabowo dan Yenny rencananya dilakukan pada Kamis 13 September 2018.

Prabowo dijadwalkan akan berkunjung ke kediaman keluarga Gus Dur di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari itu. Prabowo akan bersilaturahmi dengan istri mendiang Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid.

Sebelumnya cawapres Sandiaga Uno juga bersilaturahim ke rumah Gus Dur dan disambut Sinta Nuriyah dan Yenny Wahid. Dia juga mendapat oleh-oleh tempe mendoan.

 

Reporter: Hari Ariyanti 

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.