Sukses

Erick Thohir Akan Temui Ketum Partai Pengusung Jokowi-Ma'ruf

Erick Thohir akan mematangkan materi dan program kampanye bersama seluruh tim kampanye nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy mengatakan, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir akan segera bersafari ke ketua umum partai pengusung pasangan tersebut. Hal tersebut untuk mendapatkan materi dan program kampanye yang sudah disusun sebelumnya.

Romahurmuziy mengatakan, sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional, Erick Thohir juga akan mendapatkan rambu-rambu apa yang seharusnya dilakukan dan apa yang seharusnya tidak dilakukan dalam kampanye.

"Erick juga akan mendapatkan pesan-pesan untuk menjaga kontestasi Pilpres 2019 tetap bermartabat dengan saling menghormati dan menghargai," kata Romi, sapaan akrab Romahurmuziy, Sabtu 8 September 2018.

Setelah bertemu dengan ketua partai, Erick akan mematangkan materi dan program kampanye bersama seluruh tim TKN. Demikian dilansir Antara.

Erick Thohir juga akan berbagi tugas dengan anggota tim TKN lainnya, termasuk menjadwalkan Jokowi dan Ma'ruf untuk keliling menyapa warga di seluruh Indonesia.

"Seperti yang ditugaskan oleh Presiden, Erick akan menjalankan fungsi manajerial. Jadi, nanti yang akan keliling ke daerah ada para wakil ketua dan wakil sekretaris yang mereka merupakan para sekjen partai pendukung," tutur Romi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikon Milenial

Romi yakin, Erick yang baru menyelesaikan tugas sebagai ketua penyelenggara Asian Games 2018 itu bisa menjalankan tugasnya sebagai ketua tim kampanye nasional dengan baik.

Profil Erick yang dikenal sebagai tokoh muda yang dekat dengan dunia olahraga, menurut Romi, juga akan menjadi salah satu ikon milenial di tim Jokowi-Ma'ruf bersama banyak tokoh muda lainnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.