Sukses

Hasto PDIP: Prabowo Banyak Mengkritik karena Jurus Itu yang Bisa Dilakukan

Menurut Hasto, selama Prabowo memimpin suatu koorporasi masih banyak masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristyanto menyindir Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon presiden, Prabowo Subianto. Hasto menyebut, Prabowo hanya bisa menggunakan kritik sebagai senjata untuk menyerang pada Pemilu 2019. Kendati demikian, kata dia, rakyat punya penilaian sendiri terhadap kinerja Prabowo selama ini.

"Pak Prabowo banyak mengkritik karena jurus itu yang bisa dilakukan. Tetapi rakyat bisa bertanya bagaimana rekam jejak Beliau," kata Hasto di Kantor DPP PDI-P, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (17/8/2018).

Menurut dia, selama Prabowo memimpin suatu koorporasi pun masih banyak masalah. Hal itu, lanjut Hasto, bisa dinilai langsung oleh masyarakat.

"Rekam jejak di dalam memimpin koorporasi itu saja banyak masalah, rekam jejak dalam keluarga Beliau, rekam jejak dalam karier politik Beliau, itu semua terbuka secara transparan dan rakyat yang menilai hal tersebut," ujar Hasto.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Beban Masa Lalu

Hasto mengingatkan agar pemilih tidak memilih pemimpin yang menggunakan politik uang, dan juga tidak memilih pemimpin yang punya beban masa lalu.

"Pemimpin yang tidak punya beban sejarah masa lalu, pemimpin yang tidak punya tradisi yang berlawanan dengan kemanusian, pemimpin yang bersih, pemimpin yang tidak memperjuangkan keluarganya sebagai upaya untuk mendapatkan kepentingan sesaat, kepentingan modal, kepentingan kapital," tegas Hasto.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini