Sukses

Jokowi Akan Umumkan Ketua Tim Pemenangan Pekan Depan

Arsul mengatakan nama ketua tim pemenangan sudah mengerucut pada satu sosok. Sosok itu berinisial M.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menyatakan, Jokowi akan mengumumkan ketua tim pemenangannya pekan depan.

"Kita sedang membahas itu dan saya kira pada akhir minggu ini atau paling lambat awal minggu depan, Pak Jokowi sudah menentukan bersama KH Maruf dan ketum partai siapa ketua tim pemenangan," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8).

Arsul mengatakan nama ketua tim pemenangan sudah mengerucut pada satu sosok. Sosok itu berinisial M.

"Itu nanti kita lihat. Inisialnya tetap M," ungkapnya.

Ketua Fraksi PPP DPR ini enggan mengungkapkan apakah inisial M tersebut adalah Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD yang sempat ingin dijadikan cawapres Jokowi. Dia meminta semua pihak untuk menunggu.

"Ya segala kemungkinan bisa, jangan juga memastikan, nanti jadi masalah lagi," ucapnya.

Sebelumnya Arsul sempat mengatakan jumlah tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf, diperkirakan mencapai puluhan ribu orang. Banyaknya jumlah tim pemenangan ini karena sembilan parpol koalisi akan mengerahkan calegnya di seluruh Indonesia untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Selebihnya itu kan level eksekutor, level kerja. Yaitu direktorat yang berjumlah 11," jelasnya, Selasa 14 Agustus 2018.

Reporter: Sania Mashabi

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.