Sukses

Sandiaga Jadi Cawapres, Istri: Mudah-mudahan Dikuatkan

Liputan6.com, Jakarta - Istri bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno, Nur Asia, tampak hadir di hari terakhir suaminya bekerja di Balai Kota, Jakarta Pusat. Nur mengaku belum dapat berkomentar mengenai suaminya yang akhirnya maju di Pilpres 2019.

"Maaf, saya lagi sedih. Jadi, enggak bisa (berkomentar). Soalnya ini perasaannya masih belum bisa," kata Nur pada Jumat (10/8/2018).

Kendati begitu, Mpok Nur, sapaan akrabnya, mengaku tetap mendukung suaminya di Pilpres 2019. Dia berharap Indonesia dapat lebih baik ke depannya.

"Doain semuanya mudah-mudahan Bapak dikuatkan, itu yang saya mau. Terima kasih, mohon doanya semua," jelasnya.

Usai memberikan surat pengunduran diri kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih. Sebab, selama hampir tiga tahun keduanya bersama, mulai dari kampanye hingga bekerja di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Dia menyebut sosok Anies telah membantu membimbingnya selama ini. Bahkan, Sandi menyebut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan telah memotivasinya dalam memimpin Ibu Kota.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur (Anies Baswedan) telah menjadi pelita dalam kegelapan, menjadi sebuah lokomotif pembangunan dan menjadi nafas dan motivasi saya selama bertugas dua tahun terakhir," kata Sandi.

Tak hanya itu, Sandiaga Uno juga mengaku akan merindukan tempat kerjanya di Balai Kota. Sehingga dia meminta izin kepada Anies untuk diperbolehkan berkunjung setiap saat.

 

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Meriahnya Pendaftaran Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di KPU
Artikel Selanjutnya
Sama-sama Gemar Olahraga, Antara Jokowi dan Sandiaga Lebih Bugar Mana?