Sukses

Saat Kader Demokrat Ini Bertekad Incar Posisi Bupati di Pilkada Indramayu

Meski Demokrat hanya mendapatkan tiga kursi di DPRD Kabupaten Indramayu, Ratnawati menyatakan keinginannya untuk menjadi bupati di Pilkada Indramayu sudah bulat.

Jakarta Bakal calon bupati Indramayu dari Partai Demokrat, Ratnawati, menegaskan jika tekadnya maju pada Pilkada Indramayu 2020 adalah untuk mengincar posisi bupati.

Hal itu diungkapkan istri anggota DPR RI Herman Khaeron itu dalam rapat konsolidasi di rumah makan Cimanuk Kabupaten Indramayu, Selasa, 3 Maret kemarin.

Di depan semua kader Partai Demokrat, dia menyatakan kesiapan dan kesungguhanya untuk menjadi Bupati Indramayu.

"Saya tegaskan kita sebagai Demokrat untuk siap tampil sebagai calon bupati bukan wakil. Kita harus optimis bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Indramayu untuk perubahan," ujar Ratnawati.

Meski Parta Demokrat hanya mendapatkan tiga kursi di DPRD Kabupaten Indramayu, Ratna menyatakan keinginannya untuk menjadi Bupati Indramayu sudah bulat.

Bukan hanya karena dukungan dari partai, tetapi merupakan bagian dari panggilan sebagai putri daerah.

"Bismillah saya siap maju di Pilkada Indramayu. Saya ingin mengabdi untuk melakukan perubahan yang ada di daerah kelahiran saya," tegas perempuan yang juga berprofesi sebagai dokter tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman

Bicara pengalaman, Ratnawati menyebut dirinya telah cukup berpengalaman karena menjabat sebagai bendahara di Persatuan Istri Anggota (PIA) DPR sekaligus dokter di Puskesmas.

"Saya sebagai mantan birokrat mengabdi melayani masyarakat di puskesmas tentunya tahu persoalan apa yang dialami warga. Maka Indramayu harus sehat, sejahtera dan pendidikan yang religius," tuturnya.

 

Simak berita Times Indonesia lainnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.