Sukses

Blusukan di Pasar Anyar, Kang Uu Optimistis Rindu Menang di Kota Bogor

Liputan6.com, Bogor - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Uu Ruzhanul Ulum menyapa warga Bogor. Ada dua tempat yang menjadi agenda Minggu, (22/4/2018). Pasar Anyar, dan Sudirman.

Pria yang akrab disapa Kang Uu mengaku kunjungan dalam rangka mendengar permasalahan warga. Salah satu warga yang diberikan kesempatan berbicang-bincang yaitu Gojim yang mengeluh harga kebutuhan pokok yang mahal. Gojim berharap adanya perubahan.

"Kalau Pak Uu menang harapan saya, beras, sembako, sekolah dimurahkan dan bisa meningkatkan (penghasilan) pedagang, lebih diperhatikan" kata Gojim.

Kang Uu melanjutkan perjalanannya menyapa masyarakat kota Bogor yang sedang berolahraga atau jalan sehat di Car Free Day di Jalan Sudirman, Bogor.

Kang Uu mengatakan sudah dua hari berkunjung ke Kota Bogor. Dalam kunjungannya itu ia bertemu dengan para ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum. Jadi ketika menjadi Wagub nanti bisa mencari solusi yang efektif dan terbaik.

"Sekarang saya lebih paham karakter masyarakat kota Bogor serta harapannya. Semua saya catat sebagai bahan kami untuk mengambil keputusan kelak jika takdirnya datang kepada Rindu untuk memimpin Jabar," kata Uu.

Tak lupa, Kang Uu meminta doa restu kepada warga agar pasangan Rindu menang di Pilkada Jabar. "Kepada masyarakat saya mohon doa dan restunya agar Rindu menang di Jawa Barat dan Jabar Juara," kata dia.

Artikel Selanjutnya
Ridwan Kamil Targetkan Raih 60 Persen Suara di Bandung Raya
Artikel Selanjutnya
Emil Dardak: Pendidikan Terbaik Adalah Pondok Pesantren