Sukses

Hary Tanoe Minta Caleg Perindo Kerja Keras Raih Suara di Pemilu

Menurut Hary, dengan memenangkan Pemilu, Perindo bisa ikut berperan membuat kebijakan tepat sasaran yang mempercepat kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh calon anggota legislatif (caleg) Perindo turun langsung ke masyarakat untuk memenangkan Pemilu 2019.

"Partai harus maksimal, caleg harus maksimal. Dua-duanya memegang peranan, partai punya peranan penting, caleg juga tidak kalah penting. Saling mengisi, saling melengkapi, sehingga perolehan suara kita bisa maksimal," ucap Hary Tanoe, Selasa, 22 Januari 2019.

Pesan itu disampaikan Hary saat turun langsung memberikan pembekalan Caleg DPR RI Dapil VI Jawa Timur, Caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Tulungagung, Jawa Timur.

Partai berlambang rajawali ini mematok target tiga besar. Untuk meraih target tersebut, dibutuhkan kerja saling mengisi, baik partai maupun caleg sendiri.

Partai Perindo, kata Hary Tanoe, selama ini memiliki berbagai program yang berjalan untuk membantu dan membangun masyarakat, seperti program bazar murah, fogging untuk memberantas DBD, UMKM Gerobak Perindo, program koperasi nelayan, revitalisasi perahu nelayan dan peralatan pertanian.

"Caleg harus turun langsung ke masyarakat, ke basisnya dengan programnya," tutur Hary.

Dengan memenangkan Pemilu, Partai Perindo bisa ikut berperan membuat kebijakan tepat sasaran yang mempercepat kemajuan dan kesejahteraan Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangun Sektor Wisata

Sebelumnya, Hary Tanoe juga memberikan pembekalan di Malang yang juga kaya atas potensi wisata. Hary menilai ada beberapa hal yang harus dibenahi untuk memajukan sektor pariwisata di sejumlah daerah. 

Pertama, soal infrastruktur. Hary menilai, infrastruktur seperti jalan, bandara, pelabuhan dan fasilitas umum yang menunjang harus baik.

Kedua, fasilitas penunjang, seperti perhotelan, kuliner juga harus memadai.

"Selain itu, sarana promosi supaya masyarakat bisa terinformasi dengan baik. Cara berpromosi pun berbeda-beda untuk wisatawan dalam dan luar negeri," kata dia. 

Pembekalan di Malang sendiri diikuti oleh Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Jatim II dan V. Pembekalan sekaligus konsolidasi itu membahas strategi pemenangan partai agar setiap kerja berlangsung efektif guna meraih suara sebanyak-banyaknya.

Untuk memompa semangat para caleg, Hary Tanoe turun langsung ke setiap dapil di Tanah Air dan memberikan arahan serta pembekalan agar caleg bisa melakukan kampanye secara efektif, sehingga suara dapat diraih sebanyak-banyaknya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.