Sukses

Caleg PDI Perjuangan Diminta Bersatu Menangkan Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Perebutan kursi legislatif rupanya tidak mengurangi kekompakan dari calon anggota legislatif PDI Perjuangan. Kemenangan pasangan Joko Widodo dan Ma'aruf Amin menjadi tujuan bersama para caleg dari partai nomor urut tiga tersebut.

"Caleg PDI Perjuangan harus bersatu untuk memenangkan Jokowi, biarpun masing-masing memperebutkan kursi parlemen, tidak boleh mengurangi tujuan bersama untuk memenankan Jokowi," ujar Sony Kusumo, caleg PDI Perjuangan dari Dapil 3 DKI Jakarta saat menghadiri acara Parade Akhir Pekan di Kemayoran, Minggu (6/1/2019).

Menurut Sony Kusumo, selama kampanye dirinya selalu berupaya mengedepankan sosok Jokowi. "Selain memberikan visi misi pribadi, saya juga tak pernah lupa untuk mengajak warga lebih mengenal Jokowi lewat rekam jejak yang sudah dilakukannya," ujar Ketua Yayasan Permai tersebut.

Parade Akhir Pekan sendiri merupakan kegiatan yang dilakukan PDI Perjuangan dalam rangka menyambut Peringatan HUT partai yang ke-46 yang diadakan pada 10 Januari 2019. Selain Sony Kusumo, acara itu juga dihadiri Hasto Kristiyanto, Prastyo Edi Marsudi, Eriko Sotarduga dan beberapa petinggi partai lainnya.

"Mengingat acara puncak HUT partai dilaksanakan di Kemayoran, kami hari ini memyapa warga masyarakat di Kemayoran. Kalau orang Jawa itu permisi lebih dulu untuk memberitahu seluruh khalayak di Kemayoran terhadap kegiatan pada 10 Januari," ucap Hasto Kristiyanto.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.