Sukses

2 Strategi Golkar Gaet Milenial

Golkar sadar semua partai politik berusaha membetot perhatian milenial untuk memenangkan pemilu.

Liputan6.com, Jakarta - Suara kaum milenial menjadi incaran semua partai peserta pemilu legislatif 2019. Mereka beramai-ramai menyiapkan strategi guna menggaet suara anak-anak muda. Satu di antaranya adalah Partai Golkar.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, partainya akan mengoptimalkan media sosial untuk melakukan promosi ke masyarakat, khususnya para pemilih muda.

"Kita juga akan memberikan perhatian terhadap peran media sosial. Karenanya Partai Golkar akan mengoptimalkan branding dan digital campaign," kata Airlangga saat membuka acara Rakornis Bappilu Partai Golkar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/10/2018).

Airlangga tak menampik, suara kaum milenial dan pemilih muda menjadi incaran semua partai politik peserta pemilu. Oleh karenanya, ia mengaku sudah menyiapkan berbagai strategi untuk menggaet suara anak-anak muda.

"Insyaallah akan memukau anak-anak muda generasi milenial, yang sekarang menjadi rebutan semua peserta pemilu," ucap Airlangga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.