Sukses

Lewat Makan Siang Gratis dan Senam Gemoy, Partai Garuda Optimistis Menangkan Prabowo-Gibran

DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir menggelar konsolidasi caleg dengan kegiatan menjaga kesehatan melalui olaharaga yang bertajuk senam gemoy.

Liputan6.com, Jakarta - DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir menggelar konsolidasi caleg dengan kegiatan menjaga kesehatan melalui olaharaga yang bertajuk senam gemoy.

Sekjen DPP Partai Garuda, Yohanna Murtika menjelaskan, kegiatan tersebut digelar untuk memperkuat fisik sumber daya manusia (SDM) agar menjadi unggul menuju Indonesia Maju.

“Hal yang harus paling kita kuatkan adalah sumber daya manusia untuk bisa mencapai Indonesia Maju,” kata Yohanna di Dusun Pipa Bengkok, Talang Pangeran Ulu, Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, seperti dikutip dari siaran pers diterima, Sabtu (10/2/2024).

Perempuan kelahiran Sumsel ini melanjutkan, kehadirannya di tengah masyarakat berfungsi penyambung lidah rakyat. Maka dari itu, Caleg DPR RI Dapil 2 Sumsel ini mengajak semua yang hadir untuk berjuang bersama dalam memenangkan pasangan pasangan calon nomer urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hanya dalam satu putaran di Pilpres 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target 1 Kursi DPRD

Senada dengan itu, Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir, Herman Ibrahim mengatakan, sudah menargetkan satu kursi untuk DPRD kabupaten Ogan Ilir Dapil 2 yang meliputi kecamatan Pemulutan,Pemulutan Barat,Pemulutan Selatan.

Herman optimis, target tersebut bisa diraih. Sebab wilayah tersebut adalah basis atau lumbung suara daro Partai Garuda.

"Kami tidak banyak target, fokus kami hanya targetkan satu kursi DPRD Ogan Ilir Dapil 2," yakin Herman.

Sebagai informasi, acara yang digelar oleh DPC Partai Garuda Kabupaten Ogan Ilir ini diikuti oleh ratusan warga yang tinggal di Desa Talang Ulu. Kegiatan dimulai dengan pembagian makan dan susu gratis yang dilakukan oleh kader dan simpatisan Partai Garuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini