Sukses

Sambangi Kaltim, Ganjar Bakal Gelar Kampanye Akbar di Balikpapan

Sepekan menjelang hari pemungutan suara, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo semakin bergerilya untuk berkampanye.

Liputan6.com, Jakarta Sepekan menjelang hari pemungutan suara, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo semakin bergerilya untuk berkampanye.

Mengutip agenda dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) pada hari ini, Selasa (6/2/2024) Ganjar akan menyambangi dua provinsi sekaligus.

Provinsi pertama yang disinggahi adalah Kalimantan Timur. calon presiden berambut putih ini diagendakan hadir untuk mengisi kegiatan kampanye akbar di Kawasan Pangreh Praja Sepinggan, Balikpapan Selatan pada pukul 11.20 waktu setempat.

Usai bertemu para pendukungnya untuk menyampaikan visi-misi dan gagasan sebagai calon presiden 2024, Ganjar dijadwalkan bertolak ke provinsi berikutnya yakni Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Sedikitnya, ada tiga titik yang akan disambangi Ganjar. Pertama Embung Kali Aji Wonokerto untuk menghadiri acara Jathil Bareng Mas Ganjar. Kedua, bertemh dengan KH Azhari Abta di M RSUP DR. Sardjito.

Terakhir, Ganjar akan singgah di sebuah Pondok Pesantren Krapyak untuk bertemu Kyai Hamid.

 Sebagai informasi, sehari sebelumnya, Ganjar berkampanye di dua lokasi provinsi Jawa Barat, Bekasi dan Garut. Untuk di Bekasi, Ganjar berkunjung ke tempat pengolahan sampah daur ulang bersama 500 pemulung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Ulama di Garut

Kemudian di wilayah Garut. Pria berambut putih ini menghadiri acara tabligh akbar bersama ulama pada malam harinya.

“Pada malam hari, menghadiri Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Fauzan 1 di Desa Sukamulya,” demikian seperti dikutip.

Sebagai informasi, waktu berkampanye para kandidat calon presiden dan wakil presiden semakin sempit.

Jika dikurangi 3 hari masa tenang menuju hari pemungutan suara 14 Februari 2024, artinya keleluasaan masa kampanye hanya tersisa sekira satu pekan lagi.

 

 

3 dari 3 halaman

Kampanye Besar di 8 sampai 10 Februari 2024

Nantinya di penghujung waktu sebelum masa tenang ketiga kandidat akan menjalani tiga hari kampanye pamungkasnya di tiga titik berbeda yakni Tanggal 8 Februari sampai dengan 10 Februari 2024.

Diketahui pada 8 Februari sampai dengan 10 Februari 2024 Ganjar akan bertolak ke tiga titik kampanye yang berbeda. Pada tanggal 8 Capres-cawapres nomor urut 3 kampanye di Jawa Timur yang diahendakan di Banyuwangi.

Kemudian pada 9 Februari 2024, Capres-cawapres nomor urut 3 kampanye di DKI Jakarta dan pada 10 Februari 2024 Capres-cawapres nomor urut 3 kampanye di Jawa Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini