Sukses

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud, Young Lex dan Relawan Peluru Tak Terkendali Ramaikan GBK

Kehadiran Young Lex dan 1500 orang yang tergabung dalam Peluru Tak Terkendali merupakan bentuk dukungan para anak muda dan komunitas kreatif terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang maju sebagai capres dan cawapres di pilpres mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi muda sekaligus Ketua Relawan garis keras, Peluru Tak Terkendali (PTT) hadir bersama 1500 anak muda kreatif ramaikan Kampanye Akbar Paslon 03 tersebut di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat (03/02/2024).

Relawan Peluru Tak Terkendali bersama Young Lex hadir ke GBK dengan konvoi menggendarai sepeda motor.

Kehadiran Young Lex dan 1500 orang yang tergabung dalam Peluru Tak Terkendali merupakan bentuk dukungan para anak muda dan komunitas kreatif terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang maju sebagai capres dan cawapres di pilpres mendatang.

Relawan garis keras, tersebut menyatakan satu suara tegak lurus kepada Mahfud MD. Ditengah semarak ribuan hadirin yang datang mendukung Ganjar, Young Lex menyanyikan lagu "Buruh Tani" untuk membakar semangat para pendukung Ganjar.

"Buruh, tani, mahasiswa, rakyat miskin kota. Bersatu padu rebut demokrasi, Bersatu tekad dalam satu suara, demi tugas suci yang mulia," demikian penggalan lirik yang dinyanyikan Young Lex.

Lagu ini merupakan lagu yang kerap disuarakan untuk melawan ketidakadilan. Dan Young Lex mengatakan bahwa Ganjar-Mahfud siap untuk melawan kesewenang-wenangan dan menegakkan keadilan hukum.

Dalam acara tersebut para relawan Peluru Tak Terkendali antusias membakar semangat massa yang hadir di GBK.

Kiki Siahaan selaku juru bicara sekaligus penasihat Peluru Tak Terkendali menjelaskan bahwa memilih Ganjar Mahfud merupakan pilihan rasional dan pengalaman keduanya sangat dibutuhkan di negeri ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Sikap Ahok

Sebelum mulai membawa lagu andalannya, Young Lex lebih dulu menyampaikan pernyataan untuk memberikan dukungan kepada Mahfud MD yang secara resmi meninggalkan Kabinet Presiden Jokowi meninggalkan jabatannya sebagai Menko Polhukam.

"Salut yang sebesar-besarnya kepada Pak Mahfud MD yang mengundurkan diri dari Menko Polhukam," kata Young Lex yang merupakan pendukung garis keras Ganjar-Mahfud di GBK.

Selain itu, Young Lex juga menyinggung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga hadir dalam konser Salam Metal Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Senayan.

"Dan di tangan kanan gua ini ada tato Ahok, baru kemarin dia mengundurkan diri dari Pertamina, BUMN. Tepuk tangan buat Pak Ahok," tuturnya.

Dalam konser Salam Metal Ganjar-Mahfud tadi sore, Young Lex membawakan beberapa lagu. Dua diantaranya berjudul O Aja Ya Kan dan lagu Nyeselkan.

Penampilan Young Lex mendapat sambutan antusias dari para penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.