Sukses

Komunitas Difabel Beri Dukungan, Ganjar-Mahfud Akan Beri Ruang untuk Kesataraan

Pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan dukungan dari ribuan massa dari komunitas disabilitas.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan dukungan dari ribuan massa dari komunitas disabilitas.

Adapun dukungan ini disampaikan dalam acara "Temu Kangen Disabilitas Bersama Pak Ganjar" di Pos Bloc, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Melalui tanyangan virtual, Ganjar pun menyampaikan komitmennya untuk para penyandang disabilitas.

Ganjar pun menjanjikan tiga hal kepada mereka. Pertama, kesetaraan untuk penyandang disabilitas. Kedua, aksebilitas agar para penyandang disabilitas punya hak yang sama untuk mengakses pekerjaan hingga pendidikan yang layak.

Ketiga, intensif untuk para penyandang disabilitas agar bisa semakin mandiri dan berdaya.

"Mudah-mudahan, rumusan-rumusan berikutnya kita akan duduk bersama, kita akan diskusi bersama, agar kita bisa merumuskan yang terbaik untuk kawan-kawan penyandang disabilitas," Kata Ganjar.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, Mengapresiasi dukungan ini. Menurutnya, ini adalah tanda sebuah kepercayaan.

“Mereka percaya bahwa Mas Ganjar dan Prof Mahfud adalah pemimpin rakyat yang membela semuanya,” jelas dia.

“Ini memberikan energi lebih lagi, baru lagi kepada Mas Ganjar dan Mahfud,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengingatkan

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud,  Mustar Bona Ventura menegaskan, dukungan ini untuk juga memastikan komitmen Ganjar-Mahfud.

“Mengingatkan pada Pak Ganjar dan Pak Mahfud, jika mereka jadi bahwa negara harus hadir untuk kaum disabilitas,” jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini