Sukses

Kaesang Pangarep Becek-becekan Saat Silaturahmi ke PCNU Kota Depok

Ketum PSI Kaesang Pangarep nekat becek-becekan menembus genangan untuk bersilaturahmi ke Kantor PCNU Kota Depok. Kaesang pun mendapatkan dukungan untuk maju di Pilkada Depok.

Liputan6.com, Depok - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep terpaksa becek-becekan melintasi genangan air hujan saat mendatangi Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok yang berada di Cilodong.

Kedatangan Kaesang dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergi dengan pengurus PCNU maupun warga NU di Kota Depok.

Dari pantauan Liputan6.com, Kedatangan Kaesang disambut Ketua PCNU Kota Depok, Ustadz Achmad Solechan. Kaesang kemudian bersalaman dengan seluruh pengurus PCNU Kota Depok dan berjalan menuju salah satu ruangan kantor.

Agenda pertemuan tersebut berlangsung singkat dan tertutup. Setelah pertemuan, Kaesang menyempatkan diri untuk foto bersama dengan pengurus PCNU Kota Depok dan kembali melanjutkan perjalanan menuju Bekasi.

Achmad Solechan menyambut baik kedatangan Kaesang Pangarep untuk bersilaturahmi dengan PCNU Kota Depok. Dirinya pun sempat meminta maaf karena saat datang, harus melintasi genangan air di depan kantor PCNU.

“Tadi saya meminta maaf terhadap sambutan kami yang disambut dengan genangan, beliau langsung berseloroh ini kaya di masjid kalau keluar dari tempat wudhu ada genangannya,” ujar Ketua PCNU Kota Depok, Rabu (17/1/2024).

Pada pertemuan tersebut, Pengurus PCNU dan Kaesang membicarakan persoalan kebangsaan, cinta NKRI dan berusaha untuk melakukan perbaikan baik di Kota Depok maupun perbaikan secara nasional.

Kaesang juga sempat meminta doa restu kepada para kyai di Depok, semoga kader PSI bisa diterima dengan baik.

“Sekaligus memohon doa restunya mudah-mudahan sinergi antara warga jamiyah Nahdlatul Ulama bersama PSI bisa dibangun lebih erat lagi,” ucap Solechan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PCNU Dukung Kaesang Maju di Pilkada Kota Depok

Achmad Solechan menjelaskan, Kaesang pernah mewarnai Kota Depok dengan kepedulian untuk menjadi salah satu pemimpin di Kota Depok.

Dia mengingatkan kepada Kaesang bahwa Depok masih membutuhkan figur yang kuat, mampu untuk memberikan perubahan, dan perbaikan bagi Kota Depok.

“Beliau menyampaikan, ya tentu tetap akan memperhatikan Kota Depok namun bagaimana dan strateginya, beliau yang akan menyampaikan nanti kepada kita,” ujar Solechan.

PCNU Kota Depok akan memberikan restu kepada Kaesang apabila ingin maju pada Pilkada Kota Depok. Restu tersebut diberikan untuk kepentingan Kota Depok menjadi lebih baik.

“Ya kami merestui kehadiran Mas Kaesang menjadi salah satu yang mewarnai untuk perbaikan di Kota Depok ini,” ucap Solechan.

Achmad Solechan melihat sosok Kaesang layaknya masyarakat biasa pada umumnya. Walaupun Kaesang anak dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), namun tidak merasa risih melintas di genangan air.

“Sangat mengapresiasi dan ini sungguh bentuk kebersahajaan dan kerakyatan yang ditampilkan Mas Kaesang,” kata Achmad Solechan memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini