Sukses

Ganjar Hadiri Haul ke-65 Kyai Barawi Hanafi di Ponpes Al Ihya Ulumuddin Cilacap

Ganjar melanjutkan kampanye politik di Cilacap, Jawa Tengah, usai debat capres pada Minggu kemarin. Dalam rangkaian kegiatannya di Cilacap, Ganjar menyempatkan diri menghadiri acara Haul Kyai Barawi Hanafi di Ponpes Al Ihya Ulumuddin.

Liputan6.com, Cilacap - Calon presiden (capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo menghadiri rangkaian acara haul ke-65 Kyai Barawi Hanafi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ihya Ulumuddin Kesugihan, Cilacap, Jawa Tengah. Kedatangannya disambut santri hingga masyarakat sekitar yang datang.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (9/1/2024), Ganjar tiba sekitar pukul 10.22 WIB di Ponpes Al Ihya Ulumuddin Kesugihan, Cilacap. Warga yang didominasi ibu-ibu tampak begitu antusias melihat kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Ganjar sempat menyalami dan menyapa masyarakat yang berkerumun di pintu masuk ponpes. Dia terus berjalan ke lokasi acara hingga masuk ke sebuah rumah dan disambut oleh Gus Imdad Al Ubudi selaku pengurus Ponpes Al Ihya Ulumuddin Kesugihan, Cilacap.

Saat Ganjar datang ke lokasi, pengajian sudah dimulai. Adapun Kyai Chaudil Ulum yang merupakan pengasuh Ponpes Darul Hikmah Bendo, Pare, Kediri, bertugas menjadi penceramah dan memimpin acara haul tersebut.

Diketahui, ada sebanyak 5 ribu hadirin yang terdiri dari tamu VIP, santri, dan warga sekitar yang mengikuti rangkaian kegiatan Haul ke-65 Kyai Barawi Hanafi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganjar Kampanye di Cilacap Usai Debat

Sebelumnya, Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kembali melakukan kampanye usai ajang debat capres di Istora Senayan, Jakarta. Kali ini, dia bertolak ke Cilacap hingga Banyumas, Jawa Tengah.

Berdasarkan agenda yang diterima Liputan6.com, Selasa (9/1/2024), Ganjar akan bertolak ke Cilacap melalui Bandara Tunggul Wulung dan langsung singgah di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ihya Ulumuddin, Jalan Kemerdekaan Timur No.16, Platar, Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan.

Selanjutnya, dia akan bertemu para nelayan dan relawan di Kantor HNSI Cilacap, Jalan Lingkar Selatan No.20, Karangmulia, Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan.

Kemudian, Ganjar dijadwalkan menghadiri pertemuan dengan TPC serta caleg partai koalisi di D’Pillars Resto, Jalan Brigjend Katamso No.17, Cilacap, Sidanegara.

 

3 dari 3 halaman

Usai dari Cilacap, Ganjar Akan Kampanye ke Banyumas

Setelahnya, akan ada pertemuan dengan Gen Z, Milenial, dan Influencer di Fourtrees, Jalan Jawa No.15, Macangaeng, Gunungsimping, Kecamatan Cilacap Tengah.

Masuk siang hari, Ganjar Pranowo akan menghadiri pertemuan dengan TPC dan caleg partai koalisi Banyumas di Kantor DPC PDIP Banyumas. Acara disusul dengan silaturahmi ke Aspikmas di Hetero Space Banyumas.

Ganjar juga akan menyapa tokoh masyarakat dan ngobrol dengan warga Desa Watuagung di Kecamatan Kemeranjen. Malam harinya, dia akan bertemu tokoh masyarakat dan warga Desa Tipar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini