Sukses

Lanjutkan Kampanye di Jateng, Ganjar Kunjungi Pasar Kota Wonogiri hingga Masjid Habib Syech

Ganjar Pranowo akan menyambangi tiga kota sekaligus dalam satu hari penuh. Kampanye Ganjar akan dimulai di wilayah Wonogiri, kemudian mampir ke Solo, dan berakhir di Boyolali.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo kembali bersafari di Jawa Tengah untuk berkampanye. Berdasarkan agenda yang diterima Liputan6.com, Jumat (29/12/2023) Ganjar akan menyambangi tiga kota sekaligus dalam satu hari penuh.

Pada titik pertama, kampanye akan dilakukan Ganjar di pasar utama Kota Wonogiri. Pada kegiatan kunjungan pasar, seperti yang umumnya sering dilakukan adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat dan menengok harga kebutuhan pokok.

Dikarenakan hari Jumat, agenda Ganjar akan dijeda sejenak untuk menunaikan ibadah wajib sholat Jumat bagi umat Islam. Rencananya, Ganjar akan sholat Jumat di sebuah Masjid Agung yang ada di Wonogiri.

Memasuki waktu makan siang, Ganjar akan singgah bersama tim pemenangan serta calon anggota legislatif setempat, termasuk para anggota partai koalisi dan kelompok relawan di sebuah restoran kawasan Wonogiri.

Selepas makan siang, Ganjar akan langsung bertolak ke Lapangan Pule di Wonogiri. Nantinya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan merilis sebuah program SMK Gratis Langsung Kerja untuk Keluarga Miskin.

Diketahui, program pendidikan menjadi satu konsen utama dalam program kerja dan gagasan yang dibawa pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengunjungi Masjid Habib Syech di Solo

Menjelang sore hari, Ganjar akan menghadiri undangan dari kelompok milenial dan Gen Z di Wonogiri. Aksi kumpul Gajar bersama para pemuda-pemudi setempat ini kerap dilakukan untuk mengetahui aspirasi mereka di setiap kota yang dikunjungi.

Menjelang Maghrib, Ganjar dijadwalkan merapat ke Kota Solo. Titik kunjungannya kali ini adalah Masjid Habib Syech.

Kemudian mengakhiri rangkaian safarinya pada hari ini, Ganjar akan bertolak ke Boyolali untuk melakukan ramah tamah bersama warga setempat. Tepatnya, Ganjar akan merapat ke Desa Senting, Kecamatan Sambi, Boyolali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.