Sukses

Prabowo Tanggapi Soal Capres Minim Ide dan Sering Joget: Gagasan Kita Paling Hebat

Prabowo melanjutkan, bahwa gagasan KIM ini sudah benar-benar dipelajari. Termasuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menanggapi ketika dianggap minim gagasan karena sering berjoget di beberapa kesempatan. Prabowo menegaskan, gagasan Koalisi Indonesia Maju (KIM) sudah hebat dan bisa dipertanggungjawabkan.

"Banyak yang bilang tentang saya, apa sih itu calon presiden kok joget-joget, katanya calon presiden harus memberi gagasan. Saya tegaskan gagasan kita paling hebat. Nggak usah ragu, gagasan KIM sudah hebat, paten," kata Prabowo saat memberikan pidato di HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (9/12/2023).

Prabowo melanjutkan, bahwa gagasan KIM ini sudah benar-benar dipelajari. Termasuk melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

"Yang kurang kita tambah, yang perlu disempurnakan kita sempurnakan dan yang harus dilaksanakan kita akan laksanakan, semua yang sudah dirintis kita pertahankan," ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu tak ambil pusing soal ejekan terhadapnya. Dia bakal terus berjoget sampai yang mengejek capek.

"Jadi bukan joget tanpa gagasan, saya pastikan gagasan KIM yang terbaik," sambung Prabowo sambil mengajak relawan PSI untuk berjoget.

"Tapi kalau berjoget lagunya harus enak! piye musiknya, musiknya endi (mana), aku joget kalian joget juga ya, biar yang ngejek-ngejek itu capek ngejek-nya gitu loh," ajak Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Subianto Hadiri HUT ke-9 PSI

Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto hadir dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (9/12/2023).

Dalam pidatonya Prabowo menyebut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kini telah berubah menjadi partai yang besar dan memiliki banyak kader dan simpatisan, hal itu tentunya akan memengaruhi suara partai itu di pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Selama dipegang Mas Kaesang Pangarep PSI muncul secara cepat dan gemilang keliatannya PSI ini akan hebat di masa mendatang. Untung sudah masuk koalisi kita, kalau gak gawat. Untung sudah jadi kawan dan sedulur," katanya dihadapan 30 ribu simpatisan PSI yang hadir dari berbagai daerah di Jawa Tengah, Minggu (9/12/2012).

Dalam kesempatan itu, dirinya mengaku senang dengan antusiasme mayoritas anak muda yang hadir di stadion Jatidiri Semarang itu. Ia menyebut simpatisan yang hadir tersebut adalah perwakilan anak muda yang ingin menyelamatkan bangsa Indonesia, karena sudah mau ikut berkontemplasi dalam politik di Indonesia.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini