Sukses

Sambut Pemilu Riang Gembira, Zulhas Ajak Warga Palangka Raya Coblos PAN

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan ratusan warga di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan ratusan warga di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/12/2023).

Dalam Konsolidasi Partai di GOR Thamrin, Palangka Raya, Zulhas disambut warga dengan lagu 'PAN PAN PAN', sambil mengenakan seragam biru partai dengan nomor urut 12. Zulhas berinteraksi dengan warga, mengajak mereka berjoget sambil menekankan semangat riang gembira Pemilu.

Saat tanya jawab dengan warga, Zulhas mengajak mereka memilih partai yang membawa kegembiraan dan kasih sayang, terutama karena Pemilu 2024 bersamaan dengan Hari Kasih Sayang.

“Ibu-ibu suka yang gembira atau yang marah-marah?” tanya Zulhas.

“Gembira!!!” sahut warga kompak.

“Kalau mau gembira, kita joget sama-sama,” kata Zulhas.

Dalam ajakan pemilihan, Zulhas merinci langkah-langkah untuk mencoblos PAN pada surat suara, menghubungkannya dengan momen Hari Valentine, dan menjanjikan berbagai program jika PAN menang, termasuk makan siang dan susu gratis untuk anak-anak sekolah.

"Jadi, nanti ibu-ibu Hari Valentine, hari kasih sayang, partai apa yang penuh gembira dan kasih sayang?" tanya Zulhas, dengan warga menjawab serentak, "PAN!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program

Zulhas menutup sambutannya dengan menekankan bahwa jika PAN berhasil dalam Pemilu 2024, partai tersebut akan membawa berbagai program tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan, termasuk pemberian makan siang dan susu gratis untuk anak-anak sekolah.

“Kalau PAN dipilih. PAN 12 dicoblos, ditambah lagi programnya nanti. Anak sekolah dikasih makan gratis ditambah minum susu. Biar kayak Pak Zul, wis pinter, ganteng, keren. Biar anak-anak kita tambah gizi,” pungkas Zulhas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini