Sukses

Kampanye di Lampung, Zulhas Puji Jokowi soal Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera

Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hassan (Zulhas) mengungkapkan apresiasinya terhadap salah satu program Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yakni Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hassan (Zulhas) mengungkapkan pujiannya terhadap salah satu program Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yakni Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Menurut Zulhas, berkat adanya JTTS tersebut, ia dapat lebih mudah menjangkau warga di wilayah terpencil, salah satunya Desa Rejomulyo, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Lampung.

"Ibu-ibu, bapak-bapak, tadi saya datang kemari, biasanya dari Bandar Lampung ke Mesuji memakan waktu 5 jam. Tapi tadi hanya 50 menit," ujar Zulhas saat kampanye di Desa Rejomulyo Lampung, Minggu (3/11/2023).

 

Selain itu, Zuhas turut menyinggung soal program-program pemerintahan Presiden Jokowi, termasuk bantuan sosial beras dan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

"Siapa yang memberikan bansos beras dan BLT?" tanya Zulhas.

"Jokowi," sahut warga menjawab dengan lantang.

Lebih lanjut, Zulhas juga mengungkapkan komitmen partainya untuk melanjutkan program-program yang telah dijalankan Jokowi. Ia pun kemudian meminta warga untuk memilih PAN pada Pemilu 2024.

"BLT dan bansos akan diteruskan, pilih PAN!," kata Zulhas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zulhas Ajak Warga Pilih Prabowo-Gibran

Disamping itu, Zulhas turut mengajak warga untuk mendukung pasangan capres-cawapres calon nomor 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam Pilpres 2024. Ia menyampaikan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran akan meneruskan program-program yang telah diterapkan Jokowi selama dua periode.

"Jika Prabowo-Gibran menang, BLT dan bansos akan ditingkatkan," kata Zulhas, sambil merinci program lainnya, seperti makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah, penambahan dana abadi untuk pondok pesantren, dan kemudahan akses BPJS Kesehatan.

"Kampanyenya dukung Prabowo-Gibran. Pendukung Prabowo-Gibran? Pilih PAN!" ajaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.