Sukses

Gandeng Influencer Muda, Prabowo Makin Mesra dengan Milenial dan Gen Z

Prabowo mendukung penuh pelaku UMKM untuk ikut berpartisipasi dalam perdagangan di sosial media secara positif.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto semakin mesra dengan Milenial dan Generasi Z (Gen Z). Hal itu terlihat kala Prabowo mengundang influencer muda datang ke kantornya untuk berdiskusi soal UMKM dan di dunia digital.

Pertemuan yang mengundang beberapa content creator hingga pekerja seni itu mendapat respons positif dari berbagai pengamat politik Indonesia. Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin mengatakan kegiatan tersebut sangat merepresentasikan bahwa Prabowo merupakan pemimpin yang merangkul dan selalu mengajak generasi muda untuk bekerja sama membangun bangsa dan negara.

"Bagus kalau Prabowo punya respek punya perhatian kepada anak muda untuk berkarya di media sosial. Karena kita tahu media sosial ini seperti pisau bermata dua, bisa digunakan untuk hal positif ataupun negatif," kata Ujang dikutip Sabtu (5/8/2023) .

Dalam kegiatan diskusi tersebut, Prabowo mengundang nama-nama besar seperti Boris Bokir, Young Lex, Coki Pardede, Tretan Muslim, Chandra Liow, Celloz, Praz Teguh, Dery Ansha, Bobon Santoso, Bintang Emon, Rivaldo Santosa, dan Gritte Agatha.

"Selama ini kan memang Prabowo dilekatkan dapat dukungan milenial ya. Artinya memang sudah bisa dilihat bahwa Prabowo dekat dengan kalangan milenial, dan acara-acara Prabowo juga banyak masuk dekat dengan milenial," tambah Ujang.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan Prabowo terhadap kreativitas para generasi muda Indonesia untuk terus berkarya di sosial media. Prabowo sadar, bahwa di sosial media semua hal bisa dilakukan, bahkan berjualan sekalipun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Dukung Penuh Pelaku UMKM

Maka dari itu, Prabowo mendukung penuh pelaku UMKM untuk ikut berpartisipasi dalam perdagangan di sosial media secara positif. Salah satu influencer terkenal Deryansha memberikan apresiasi kepada Prabowo atas gagasannya yang mendukung penuh kesejahteraan UMKM dan konten kreator di sosial media.

"Faktanya, apresiasi sebesar-besarnya saya berikan kepada Pak Prabowo karena sangat peduli serta mendukung para UMKM & Content Creator yang saat ini sedang ikhtiar dalam berjualan serta membangun karyanya melalui platform digital," ucap mantan bassist Vieratale itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.