Sukses

Kerja Nyata Bantu Rakyat, Pecinta Sholawat Tuban Dukung PAN

Sejumlah program PAN memang dinilai sukses membantu masyarakat. Mulai memberikan beasiswa kepada santri di pondok pesantren hingga memberikan semabako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) dinilai konsisten menunjukkan kerja nyata dalam upaya membantu masyarakat. Kepedulian PAN bahkan sukses menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat khususnya umat Islam.

Tokoh Muslim Tuban, Kiai Huda mengatakan, PAN telah banyak membantu mengatasi banyak kesulitan masyarakat lewat para kader-kadernya. Langkah tersebut menurut dia menjadi satu bukti yang konsisten dilakukan sampai sekarang.

"Saya menilai PAN melaui kader-kader sudah banyak mumbuktikan kerja untuk umat Islam di Tuban. Melalui tindakan dan program, PAN berhasil menjawab tuntas berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat," kata Kiai Huda dikutip Senin (24/7/2023).

Sejumlah program PAN memang dinilai sukses membantu masyarakat. Mulai memberikan beasiswa kepada santri di pondok pesantren hingga memberikan semabako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Lebih lanjut dia menambahkan PAN memiliki gagasan yang besar untuk memajukan bangsa. Sebagai wadah aspirasi, kata dia, PAN juga memperjuangkan hak-hak umat Islam di seluruh Tanah Air.

Lebih jauh dia pun memberikan doa sebesar-besarnya kepada PAN agar diberi kekuatan dalam menunaikan amanah masyarakat dan terus berjuang di jalur politik sesuai nilai-nilai Islam.

"Kita sudah menyaksikan PAN bekerja untuk masyarakat mulai dari memperjuangkan lembaga pendidikan Islam seperti madrasah agar terus ada dalam Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas), dan memperhatikan kesejahteraan guru ngaji," tambah Kiai Huda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras Dirasakan Masyarakat Luas

Kerja keras Partai Amanat Nasional (PAN) telah berhasil dirasakan oleh masyarakat luas. Efek positifnya adalah dapat mengurangi beban hidup seluruh penduduk negara.

Hal itu disampaikan langsung oleh Tokoh Pesantren Pandeglang, K.H Deden. Ia menilai partai berlambang matahari itu bekerja dengan nyata.

"Yang saya tahu yang berkaitan dengan rakyat, perwakilan legislatif pengurus (PAN), saya lihat memang luar biasa kerjanya," kata K.H Deden dalam keterangan, Sabtu, (22/7/2023).

Selanjutnya, ia melihat hal itu dari posisi Zulkifli Hasan alias Zulhas yang juga Menteri Perdagangan RI. Zulhas merupakan perwakilan masyarakat untuk terus berkarya secara konkret melalui berbagai program kerjanya.

Kemudian, beberapa program PAN justru dinilai berhasil membantu masyarakat. Mulai dari menstabilkan harga kebutuhan pokok hingga berhasil menggagas gerakan murah sembako berskala nasional yang diprakarsai Mendag Zulhas.

"Bukti konkretnya yang dipimpin Pak Zulhas, bahwa PAN betul-betul menjadi perwakilan masyarakat," sebutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini